Bhayangkara FC

Indra Kahfi: Bhayangkara FC Akan Datangkan Pemain Baru untuk Putaran Kedua Liga 1

Indra Kahfi membenarkan rencana tersebut, namun dirinya belum tahu siapa pemain yang akan didatangkan Bhayangkara FC.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Umar Widodo
Dok.LIB
Tim Bhayangkara FC masih memimpin klasemen sementara Liga 1 dengan 37 poin dari 11 menang, 4 seri dan 2 kalah selisih 3 poin dengan Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Klub-klub Liga 1 kini mulai memanfaatkan bursa transfer pemain putaran kedua Liga 1 2021/2022 yang dibuka pada 15 Desember hingga 12 Januari 2022.

Kesempatan itu pun turut dimanfaatkan Bhayangkara FC yang kini berada di peringkat pertama.

Pemain senior Bhayangkara FC, Indra Kahfi membenarkan rencana tersebut, namun dirinya belum tahu siapa pemain yang akan didatangkan Bhayangkara FC.

“Ya, sebenarnya sih ada tapi saya belum dapat jawab pastinya, siapa orangnya. Nanti mungkin dari manajemen atau pelatih yang umumkan langsung,” kata Indra Kahfi saat dihubungi Tribunnews, Sabtu (18/12/2021).

Seperti diketahui, Bhayangkara FC merupakan salah satu klub Liga 1 yang mempunyai materi pemain lengkap baik dari inti hingga cadangannya.

Kemungkinan hadirnya pemain anyar guna mengisi pos yang dinilai pelatih Paul Munster masih butuh diperkuat.

Andritany Ardhiyasa bersama kakaknya Indra Kahfi (kanan) pada laga Liga 1 yang mempertemukan Persija Jakarta vs Bhayangkara FC
Andritany Ardhiyasa bersama kakaknya Indra Kahfi (kanan) pada laga Liga 1 yang mempertemukan Persija Jakarta vs Bhayangkara FC (Istimewa)

Lebih lanjut, kakak kandung kiper Persija Andritany Ardhiyasa itu menilai meski Bhayangkara FC tampil apik di putaran pertama dan kini berada di puncak klasemen namun hal itu belum membuatnya puas.

Indra ingin ia dan rekan-rekannya tetap bekerja keras mengingat  kompetisi masih setengah jalan lagi dan persaingan di papan atas juga sangat ketat.

“Ya memang jarak mepet sama Persib beda tiga poin dan Arema juga jarak empat poin tapi mereka kurang satu kali pertandingan,” kata Indra Kahfi.

“Tapi bagi kami itu seni berkompetisi makanya kami harus tetap fokus dan harus bekerja keras. Jangan Nyantai dulu, juara paruh musim cuma predikat saja. masih banyak pertandingan di depan, masih banyak lawan-lawan yang berat,” pungkasnya.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved