PLN UIT JBB Siagakan 1.248 Personel Jaga Pasokan Listrik Selama Natal dan Tahun Baru

PLN UIT JBB menyiagakan sebanyak 1248 personel yang terdiri dari petugas piket siaga Kantor Induk, UPT dan ULTG, Supervisor dan staf jaringan.

ISTIMEWA
PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat gelar apel siaga untuk jaga pasokan listrik Natal dan Tahun Baru 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Jaga keandalan pasokan listrik jelang Natal dan tahun baru 2022, PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat gelar apel siaga.

Bertempat di gedung olahraga PLN UIT JBB, apel siaga kali ini dipimpin langsung oleh General Manager PLN UIT JBB Erwin Ansori dan di ikuti oleh perwakilan petugas pemeliharan dari masing-masing Unit Pelaksana Trasnmisi (UPT) yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Banten dan sebagian Jawa Barat.

PLN UIT JBB menyiagakan sebanyak 1248 personel yang terdiri dari petugas piket siaga Kantor Induk, UPT dan ULTG, Supervisor dan staf jaringan dan gardu induk, serta petugas Ground Patrol selama masa siaga yakni H-7 (18 Desember 2021) hingga H+7 (8 Januari 2022).

Baca juga: Acer Predator Helios 500 Siap Pecahkan Rekor MURI Melalui Predator Showtime 36 Jam Nonstop Streaming

Dalam sambutannya Erwin Ansori menginstruksikan kepada seluruh petugas untuk tidak melakukan pemadaman terencana untuk konstruksi, pengujian atau pemeliharaan selama masa siaga, menjunjung tinggi factor keselamatan dan kesehatan dalam bertugas, dan melakukan Koordinasi dengan seluruh pihak terkait (stakeholder).

"Alhamdulillah, kami sudah melakukan apel siaga dalam rangka persiapan Natal 2021 dan tahun baru 2022, semua personil sudah siap, peralatan dan kendaraan juga sudah dipastikan siap, insyaaallah pasokan listrik aman, mohon dukungan dari bapak ibu sekalian agar semuanya berjalan lancar dan kkami dapat memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat," terang General Manager PLN UIT JBB.

Baca juga: COVID-19 dan Geopolitik Kawasan, Tema Kongres Pemuda Asia Afrika

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved