Lifestyle

Rangkaian Pokémon Battle Festival Asia 2021, Berkumpulnya Idol Group dan Influencer untuk Bertanding

The Pokémon Company, bersama dengan ESL Gaming Asia mengumumkan pertunjukan turnamen khusus yang menampilkan para idol dari JKT48, BNK48, dan lainnya

istimewa
Para Idol dari JKT48, BNK48, MNL48, dan CGM48 akan bertanding dalam Pokemon Battle Festival 2021 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA  – The Pokémon Company, bersama dengan ESL Gaming Asia mengumumkan pertunjukan turnamen khusus yang menampilkan para idol dari JKT48, BNK48, MNL48, dan CGM48.

Influencer dari negara-negara Asia Pacific juga akan ikut bertanding dalam keseruan Pokémon Battle Festival 2021.

Pertunjukan The Pokémon UNITE AKB48 Group Invitational ini menampilkan idol group popular AKB48 dari tiap-tiap negaranya, yaitu JKT48 dari Jakarta, Indonesia; BNK48 dari Bangkok, Thailand; MNL48 dari Manila, Filipina; dan CGM48 dari Chiang Mai, Bangkok.

Saat ini sudah terdapat sebanyak 14 yang terbentuk dan ikut serta dalam pertandingan.

Baca juga: Metaverse Akan Menjadi Masa Depan Manusia

Grup yang memiliki lebih dari 2 tim akan melewati babak kualifikasi internal.

Pada turnamen tersebut, tiap-tiap grup akan membawa 2 tim untuk mewakilkan grup mereka, masing-masing pada babak Group Stage yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 dan 9 Januari 2022 dan akan dilanjutkan dengan babak Playoff / pertandingan penentuan pada tanggal 16 Januari 2022.

Para penggemar dapat mendukung idola favorit mereka di kedua babak yang akan disiarkan secara langsung tersebut.

Keseruan pertandingan tersebut tidak hanya diikuti oleh idol group dari AKB48, namun juga akan diikuti oleh berbagai influencer dari negara-negara di Asia Pasifik.

Baca juga: Wehelpyou Win Tournament 2021 Pertemukan para Startup dalam Pertandingan Mobile Legends

Para influencer akan bertanding di berbagai permainan Pokémon yang paling popular dan akan berlangsung dari Desember 2021 hingga Februari 2022.

Dimulai dengan pertandingan Pokémon GO pada tanggal 11 Desember 2021, Pokémon Trading Card Game pada tanggal 22 Januari 2022, dan Pokémon UNITE pada tanggal 5 Februari 2022.

Pertandingan oleh para influencer akan dimeriahkan oleh para influencer dari negara-negara seperti Hong Kong dengan nama populer seperti KZee dan Kisabbb; Malaysia dengan nama-nama seperti MasterRamen dan MissRose Gaming; Singapura dengan Nadia dan Sean; Taiwan dengan 小潔_Mina; Thailand dengan JAI RAW ใจร้าว dan Jz O.racle; Filipina dengan Alodia Gosiengfiao dan Moymoy Palaboy; dan tentunya Indonesia dengan AK Gaming dan Alpats Gaming.

Tentunya dengan lebih banyak lagi influencer yang akan segera diumumkan untuk bergabung.

Pokemon Battle Festival Asia 2021 Mengajak Idol Group dan Influencer dari negara-negara di Asia Pacifik untuk ikut bertanding
Pokemon Battle Festival Asia 2021 Mengajak Idol Group dan Influencer dari negara-negara di Asia Pacifik untuk ikut bertanding (istimewa)

Terdapat juga program eksklusif Pokémon Battle Festival Asia Highlight Show & Giveaway yang akan disiarkan di YouTube.

Program ini akan menyampaikan berita terbaru seputar Pokémon Battle Festival Asia, di mana acara ini akan dibawakan oleh host seperti Markki Stroem, Danelie, Tashbunny, SHINN, LoDay, dan Pierre Liu.

Telah tersedia berbagai giveaway untuk para penggemar yang menyaksikan Highlight Show.

Giveaway pertama akan diberikan kepada para penggemar yang membuat video TikTok saat menyaksikan acara Pokémon Battle Festival Asia Highlight Show dan menyebutkan Pokémon favorit mereka dari seri animasi Pokémon Diamond & Pearl.

Baca juga: Legend Assemble Ajang Reuni Pro Player, dalam Rangkaian Acara Mobile Legends: Bang Bang Anniversary

Pemenang akan berkesempatan memenangkan sebuah Nintendo Switch™ dan Pokémon Brilliant Diamond & Shining Pearl.

Highlight Show tersebut dapat disaksikan di kanal YouTube Pokémon Asia ENG dan highlight dari Episode 1 sudah tersedia untuk bisa ditonton di https://youtu.be/X_NIzXbtYU0.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved