Relawan Milenial Gerakan Erick Tohir untuk Pembaruan 'Get Up' Deklarasi Dukungan

Ketua Get Up Yunan Helmi menilai Erick Thohir sebagai sosok yang menginspirasi. Sebab, kinerja Erick Thohir sebagai Menteri BUMN juga dianggap memuask

Editor: Ahmad Sabran
istimewa
Gerakan Erick Thohir Untuk Pembaharuan (Get Up) mendeklarasikan dukungan terhadap Menteri BUMN Erick Thohir. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemuda yang menamakan diri Gerakan Erick Thohir Untuk Pembaharuan (Get Up) mendeklarasikan dukungan terhadap Menteri BUMN Erick Thohir di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (12/12/2021).

Get Up berharap Erick Thohir bisa membawa pembaharuan bagi Indonesia.

Ketua Get Up Yunan Helmi menilai Erick Thohir sebagai sosok yang menginspirasi. Sebab, kinerja Erick Thohir sebagai Menteri BUMN juga dianggap memuaskan.

"Pemilihan tokoh Erick Thohir sebagai bagian penting dalam relawan Get Up berdasarkan kinerja yang dilakukan Erick Thohir telah membawa Indonesia dalam kemajuan ekonomi yang signifikan walaupun dalam masa pandemi," ujar Yunan seperti dikutip dari siaran persnya.

Baca juga: KPAI Tanggapi Desakan Hukuman Kebiri untuk Herry Wirawan yang Telah Rudapaksa Belasan Santriwati

Selain itu, Erick Thohir juga dirasa mewakili generasi muda Indonesia. Dia pun yakin bekas Ketua Komite Penyelenggaraan Asian Games atau Inasgoc Asian Games 2018 itu bisa membawa generasi muda beradaptasi dengan perubahan zaman.

"Para relawan menilai, Erick Thohir mampu mewakili generasi muda Indonesia untuk menuju kemajuan bangsa ini. Erick Thohir juga dinilai mampu mengakomodir pola pikir kaum milenial serta mampu beradaptasi dengan perubahan zaman," ucap Yunan.

Baca juga: Kebaikan Mang Oded Masih Jadi Buah Bibir Warga, Pendopo dan Alun-alun Bandung Jadi Lautan Bunga

Rencananya, Get Up bakal dibentuk di seluruh provinsi di Indonesia. Yunan memastikan, Get Up tidak berafiliasi dengan partai politik manapun.

Dia menyebut Get Up murni sebagai wahana perjuangan kalangan muda dalam melakukan kegiatan sosial kemanusian dan kemasyarakatan.

Yunan bilang, Get Up pun siap mengawal dan bergabung dalam sinergi pembangunan ekonomi kreatif dan bersaing dalam arus global.

"Selain itu juga relawan milenial akan mengamalkan nilai-nilai inspiratif yang berpihak dan berdampak langung pada tumbuh kembangnya perekonomian lintas zaman," kata Yunan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved