Lifestyle

GATF 2021 Gelar Offlline di Senayan City 10-13 Desember, Tiket Pesawat Berlaku Hingga November 2022

Gelaran GATF 2021 secara offline dilaksanakan mulai Jumat hingga Minggu (10 – 12 Desember 2021) di The Hall Mall Senayan City.

istimewa
Garuda Indonesia bersama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2021 secara hybrid dimana gelaran offline dilaksanakan mulai Jumat hingga Minggu (10 – 12 Desember 2021) di The Hall Mall Senayan City 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Maskapai penerbangan nasional  Garuda Indonesia bersama dengan Bank Negara Indonesia (BNI)  mulai hari ini resmi menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2021.

Masih suasana pandemi, ajang tahunan ini diselenggarakan secara hybrid.

Gelaran offline dilaksanakan mulai Jumat hingga Minggu (10 – 12 Desember 2021) di The Hall Mall Senayan City.

Adapun gelaran online dilaksanakan bersamaan mulai hari ini, Jumat hingga Kamis (10 – 16 Desember 2021) melalui website www.GATF2021.com.

Baca juga: Garuda Indonesia Travel Fair Kembali Hadirkan Diskon Tiket Pesawat Hingga 80 Persen

Pembukaan GATF 2021 dihadiri langsung oleh Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno, bersama dengan Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dan Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati di The Hall Senayan City, Jakarta (10/12/2021).

Dalam sambutannya, Sandiaga Salahuddin Uno menyambut baik sinergi antara Garuda Indonesia dan BNI dalam mendukung pemulihan sektor pariwisata.

“Pandemi Covid-19 yang telah terjadi selama hampir 2 tahun belakangan ini tentunya menjadi tantangan yang tidak mudah bagi pelaku industri pariwisata," ucapnya. 

"Kiranya sinergi dalam menghadirkan GATF ini akan dapat terus mendukung kebangkitan pariwisata membuka peluang dan kesempatan kerja tentunya sejalan dengan tagar #diindonesiasaja," imbuh Sandiaga.

Baca juga: Kangen Liburan, Berikut 12 Rekomendasi Destinasi Wisata di Tahun 2022

"Kami tentunya akan terus mendukung berbagai inisiasi positif dari Garuda Indonesia dan BNI dalam mendorong pemulihan pariwisata nasional yang tentunya juga harus diimbangi dengan penerapan protokol kesehatan pada seluruh aspek operasional kepariwisataan.”, paparnya.

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan bahwa penyelenggaraan GATF ini merupakan upaya dukungan serta komitmen Garuda Indonesia untuk turut serta dalam pemulihan perekonomian nasional khususnya melalui sektor pariwisata.

Hal ini turut sejalan dengan upaya proaktif kami dalam menjawab kebutuhan masyarakat terhadap moda transportasi yang aman dan nyaman di era kenormalan baru, ditengah meningkatnya confidence masyarakat untuk kembali terbang.

Baca juga: Herbalife Nutrition Kembali Menggelar Virtual Duathlon 2021, 5000 Peserta Siap Berpartisipasi

“Selaras dengan upaya kami mengoptimalkan aksesibilitas penerbangan melalui added value dan promo khusus pada  program GATF yang periode perjalanannya berlaku hingga November 2022, kiranya dapat menghadirkan ragam pilihan kepada masyarakat untuk merencanakan perjalanan sedini mungkin, khususnya bagi mereka yang berencana melakukan perjalanan wisata  di tahun 2022 mendatang," kata Irfan.

"Oleh karenanya hadirnya promo khusus GATF kami proyeksikan dapat meningkatkan trafik pergerakan penumpang yang akan melaksanakan kegiatan berwisata di tahun depan," lanjutnya.

"Penyelenggaraan GATF 2021 ini juga turut memiliki arti penting dalam komitmen kami untuk terus berakselerasi memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pengguna jasa ditengah upaya pemulihan kinerja Garuda guna menjadi entitas bisnis yang semakin berdaya saing, adaptif dan inovatif kedepannya", jelas Irfan.

Baca juga: Tidak Hanya Raffi Ahmad, Kepala Keuangan Rans Entertainment juga Tajir, Borong Satu Truk Sepatu

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved