Liga 1

TM Ichsan Gelandang Bhayangkara FC Kecewa Absen Lawan Persija Gara-gara Akumulasi Kartu Kuning

Gelandang jangkar Bhayangkara FC yang tampil apik di dua laga terakhir, Teuku Muhammad Ichsan harus absen lantaran akumulasi kartu kuning.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Umar Widodo
Instagram/@tm_ichsan
Gelandang jangkar Bhayangkara FC, TM Ichsan harus kecewa tidak bisa membela timnya lawan Persija Jakarta karena akumulasi kartu kuning 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Laga big match akan kembali tersaji pada pekan ke-17 Liga 1 2021/2022 saat pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC menghadapi Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (11/12/2021).

Dalam laga tersebut, gelandang jangkar Bhayangkara FC yang tampil apik di dua laga terakhir, Teuku Muhammad Ichsan harus absen lantaran akumulasi kartu kuning.

Ichsan pun mengaku sangat kecewa dengan kondisi ini, apalagi dirinya sangat berambisi bisa memperkuat Bhayangkara FC saat menghadapi Persija Jakarta.

“Untuk lawan Persija saya tidak bisa komentar banyak karena saya pun dalam keadaan akumulasi kartu. Kerugian besar untuk saya karena saya sangat berambisi melawan Persija,” kata Ichsan saat dihubungi Tribunnews, Kamis (9/12/2021).

Meski Ichsan Absen pada laga kontra Persija, kemungkinan besar Paul Munster bakal kembali menurunkan Lee Yoo-joon yang telah selesai dari masa skorsing kartu merahnya.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC baru saja kembali ke jalur kemenangan di dua laga terakhirnya yakni saat hadapi Persipura Jayapura dan Persela Lamongan.

Dengan raihan itu, skuad berjuluk The Guardian kembali kokoh di puncak klasemen dengan 36 poin dari 16 laga yang mereka lakoni.

Baca juga: Rahasia Paul Munster Membuat Bhayangkara FC Pimpin Liga 1 Selalu Menjaga Komunikasi dengan Pemain

Baca juga: Akumulasi Kartu Kuning Marco Motta Absen Lawan Bhayangkara FC di Laga Terakhri Seri III Liga 1

Pelatih Paul Munster sebelumnya mengatakan bahwa dirinya tak terlalu memusingkan posisi di puncak klasemen karena jalannya kompetisi masih jauh.

“Kami hanya fokus di setiap pertandingan. Seperti saya bilang kompetisi ini bukan seperti lomba sprint tapi seperti marathon. Masih banyak pertandingan di depan,” ujarnya.

Sementara itu, Persija Jakarta juga dalam kondisi apik dan percaya diri, apalagi di laga terakhir Macan Kemayoran sukses menaklukkan PSM Makassar dengan skor telak 3-0.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved