Breaking News:

Kabar artis

Rizky DA Menceraikan Nadya Mustika, Permohonan Dikabulkan Majelis Hakim PA Soreang

Rizky DA menceraikan istrinya Nadya Mustika Rahayu, dan permohonan perceraian dikabulkan Pengadilan Agama Soreang.

Editor: AC Pinkan Ulaan
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Rizky DA dan Nadya Mustrika Rahayu ketika masih rukun. Pernikahan mereka kandas setelah Pengadilan Agama (PA) Soreang memutuskan perceraian. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Pedangdut Rizky Syafruddin alias Rizki DA telah resmi bercerai dari Nadya Mustika Rahayu, Kamis (9/12/2021).

Sebagaimana diwartakan Kompas.com, majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Soreang Bandung telah memutuskan pernikahan dua selebritas ini telah berakhir.

"Sudah putus," kata Panitera PA Soreang, Subai, kepada Kompas.com, Kamis siang.

Putusan tersebut ditetapkan setelah Nadya Mustika Rahayu sebagai termohon tidak hadir lebih dari dua kali persidangan, dan tidak memberikan kuasa kepada orang lain untuk mewakilinya dalam persidangan.

"Alhamdulillah, majelis hakim melalui putusannya sudah menjatuhkan izin talak bagi Rizki karena ketidakhadiran termohon. Jadi diputus secara verstek," ucap kuasa hukum Rizki, Dicky Dewanto, seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Bersamaan dengan putusan tersebut, majelis hakim telah menetapkan Nadya Mustika Rahayu mendapatkan hak nafkah iddah hingga nafkah anak setelah perceraian tersebut.

"Insya Allah pemohon, yaitu Rizki, (akan) memenuhinya sebagai bentuk kewajiban dan juga sebagai bentuk kasih sayang kepada buah hati," tambah Dicky Dewanto.

Sebagai informasi, Rizki DA mengajukan talak cerai terhadap Nadya Mustika Rahayu ke Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat pada 23 November 2021.

Pasangan ini menikah pada 9 Agustus 2020, dan dikaruniai seorang anak.

Hanya saja, belum genap satu tahun rumah tangga Rizki DA dan Nadya dikabarkan retak. Isu perceraian pun berembus pada September 2021.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved