Tawuran Pelajar

Dua Kelompok Pelajar Bentrok di Jalan Raya Ciater Serpong, Satu Pelajar Luka Dibacok Lengannya

Dua kelompok pelajar tersebut datang dari arah Bundaran Ciater yang tak jauh dari Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan

Penulis: Rizki Amana | Editor: Umar Widodo
Istimewa
Salah seorang pelajar korban tawuran yang tangannya terluka ditolong rekannya dengan mengendarai motor untuk mendapatkan pertolongan pertama ke RS terdekat 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rizki Amana

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dua kelompok pelajar membawa berbagai jenis  senjata tajam (sajam) saling serang di Jalan Ciater Raya, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Rabu (8/12/2021) sore. 

Faisal (18)  warga sekitar tempat kejadian mengatakan insiden tawuran dua kelompok pelajar itu sempat mengkhawatirkan warga sekitar. 

Pasalnya, dua kelompok pelajar tersebut bentrok dengan berbagai sajam yang di pegangnya. 

"Celurit, pedang, samurai," katanya kepada Wartakotalive.com saat ditemui di lokasi, Kota Tangsel.

Faisal menuturkan dua kelompok pelajar tersebut datang dari arah Bundaran Ciater yang tak jauh dari Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). 

Lantas tiba-tiba saja terdengar suara benda jatuh begitu keras hingga mengagetkan sejumlah warga sekitar yang sedang beraktifitas. 

Bahkan, kata Faisal, ia terkejut saat akan memastikan sumber suara itu dirinya justru mendapati suasana mencekam berupa aksi pembacokan antar kelompok pelajar itu. 

"Dari arah Ciater, bentroknya di sini. Yang saya tahu sekolah yang ngebacok itu ada 10 motor lebih, yang di belakang ada beberapa motor dibacokin, di tendang.," katanya. 

Ia pun memastikan terdapat seorang pelajar yang mengalami luka bacok akibat tawuran antar kelompok pelajar. 

"Ada yang luka-luka, kalau enggak salah tangan ngalir terus darahnya," pungkasnya.

Sajam berjenis golok masih tersisa bercak darah ditemukan pihak Unit Reskrim Polsek Serpong saat melakukan olah TKP tawuran antar dua kelompok pelajar di Jalan Ciater Raya, Serpong, Kota Tangsel.
Sajam berjenis golok masih tersisa bercak darah ditemukan pihak Unit Reskrim Polsek Serpong saat melakukan olah TKP tawuran antar dua kelompok pelajar di Jalan Ciater Raya, Serpong, Kota Tangsel. (Warta Kota/Rizky Amana)

Aksi tawuran antar kelompok pelajar bermodalkan berbagai sajam itu dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Djoko Aprianto. 

"Betul, jadi kita telah menerima laporan terkait tawuran. Informasi dari warga terkait tawuran antar pelajar," kata Djoko saat ditemui di lokasi peristiwa, Ciater, Serpong, Kota Tangsel, Rabu (8/12/2021).

Djoko menuturkan saat ini pihaknya tengah melakukan pendalaman terkait aksi tawuran dari dua kelompok pelajar tersebut. 

Menurutnya terdapat seorang pelajar yang mengalami luka bacok akibat turut serta dalam aksi tawuran tersebut. 

"Betul, kalau kita lihat dari videonya memang ada korban luka di situ. Ini coba kita cari di mana alamat korban tersebut," ungkapnya. 

Sementara saat olah TKP berlangsung, pihak Unit Reskrim Polsek Serpong mendapati sejumlah barang bukti berupa satu unit motor yang ditinggal di lokasi.

Juga sebuah senjata tajam berjenis golok yang masih terdapat bercak darah yang ditemukan diatas trotoar jalan. (m23)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved