Iklan Baris Warta Kota Online

Banyak Spot Billboard OOH Kurang Produktif Selama Pandemi, Industri Periklanan Ubah Strategi Bisnis

Banyak spot-spot billboard OOH yang kurang produktif selama pandemi Covid-19, akibat menurunnya penggunaan iklan luar ruangan tersebut.

istimewa
Banyak spot-spot billboard OOH yang kurang produktif selama pandemi Covid-19, RR&Co; siap membantu para pengusaha billboard jalankan strategi tepat untuk pecahkan problema spot-spot Billboard yang kurang produktif. 

WARTAKOTALIVE.COM - Pandemi Covid-19 selama ini telah menimbulkan perubahan dalam prilaku dan mobilitas masyarakat. Akibatnya semua bisnis harus mengkaji ulang dan merubah strategi dan taktiknya.

Banyak spot-spot billboard OOH yang kurang produktif selama pandemi Covid-19, RR&Co; siap membantu para pengusaha billboard jalankan strategi tepat untuk pecahkan problema spot-spot Billboard yang kurang produktif.
Banyak spot-spot billboard OOH yang kurang produktif selama pandemi Covid-19, RR&Co siap membantu para pengusaha billboard jalankan strategi tepat untuk pecahkan problema spot-spot Billboard yang kurang produktif. (istimewa)

Tidak terkecuali dalam bisnis billboard luar ruang (OOH), banyak spot-spot billboard OOH yang kurang produktif selama pandemi Covid-19, akibat menurunnya penggunaan iklan luar ruangan tersebut.

Melihat kondisi ini, para pengusaha billboard perlu merubah strategi atau taktiknya, dan salah satu pilihan strategi yang terbuka adalah bekerja sama dengan yang lain.

Banyak spot-spot billboard OOH yang kurang produktif selama pandemi Covid-19, RR&Co; siap membantu para pengusaha billboard untuk menjalankan strategi yang tepat untuk pecahkan problema spot-spot Billboard yang kurang produktif.
Banyak spot-spot billboard OOH yang kurang produktif selama pandemi Covid-19, RR&Co siap membantu para pengusaha billboard untuk menjalankan strategi yang tepat untuk pecahkan problema spot-spot Billboard yang kurang produktif. (istimewa)

RichsonRay & Company (RR&Co) adalah firma konsultan bisnis dan investasi yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun membantu bisnis lokal dan internasional dalam pengembangan usahanya di Indonesia.

RR&Co siap membantu para pengusaha billboard untuk menjalankan strategi yang tepat untuk memecahkan problema spot-spot Billboard yang kurang produktif.

Telepon dan bicaralah langsung dengan Richson (Founder RR&Co) di mobile nomor 0812 1092 2526. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved