Breaking News:

Liga 1

Paul Munster Merasa Sangat Puas dengan Kinerja yang Ditunjukkan Para Pemainnya

Selain itu ia juga memuji gol pertama Bhayangkara FC yang dicetak M Hargianto yang sangat bagus karena bisa melakukan positioning dengan baik

Editor: Umar Widodo
Dok.LIB
Tim Bhayangkara FC masih memimpin klasemen sementara Liga 1 dengan 36 poin dari 11 menang, 3 seri dan 2 kalah terpaut 5 poin dengan Persib Bandung 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bhayangkara FC kembali melanjutkan tren positif mereka usai berhasil menekuk Persela Lamongan 2-0 pada lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Senin (6/12/2021) kemarin.

Kemenangan kedua beruntun tersebut membuat pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster merasa sangat puas dengan kinerja yang ditunjukkan anak asuhnya.

Pasalnya dalam dua kemenangan terakhir, Adam Alis dkk selalu sukses mencetak gol dan juga cleansheet.

Selain itu ia juga memuji gol pertama Bhayangkara FC yang dicetak M Hargianto yang sangat bagus karena bisa melakukan positioning dengan baik memanfaatkan umpan silang Adam Alis.

“Saya senang dengan anak-anak bermain dengan jeda waktu yang pendek mereka bisa bermain maksimal di dalam pertandingan,” ujar pelatih berkebangsaan Irlandia Utara.

“Kita juga mencetak gol serta dapat cleansheet. Tadi ada beberapa pemain yang menjalani debut di musim ini dan itu hal yang bagus.”

“Hargi (Hargianto) sangat luar biasa, dia menunjukkan bagaimana dia punya positioning dengan gerakan cepat di kotak penalti dan itu gerakan positioning yang bagus,” sambungnya.

Raihan tiga poin semakin memantapkan posisi tim berjuluk The Guardian itu di puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan koleksi 36 poin unggul lima angka dari Persib Bandung yang berada di posisi runner up.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved