Breaking News:

JOOX Hadirkan Idol Station Season 2, Bisa Lihat Penampilan Idol K-Pop Mulai ONEUS Hingga ENHYPEN

Platform streaming musik JOOX kembali menghadirkan program K-Pop khusus, yakni Idol Station.

istimewa
JOOX Idol Station. 

WARTAKOTALIVE.COM - Platform streaming musik JOOX kembali menghadirkan program K-Pop khusus, yakni Idol Station.

Setelah meraih kesuksesan yang luar biasa pada musim pertama dengan jumlah rata-rata setiap episodenya mencapai 500.000 orang, JOOX membawa kabar gembira untuk para pecinta musik K-Pop di Indonesia dengan mengumumkan kehadiran musim kedua program K-Pop khusus yang dibuat JOOX, Idol Station.

Program yang memasuki musim kedua ini sudah dapat disaksikan melalui fitur live streaming, JOOX Live, setiap hari Selasa, pukul 19:30 WIB.

Mulai saat ini, Idol Station musim kedua akan menampilkan setiap artis yang terpilih dalam dua episode, yang akan dipandu oleh mantan anggota grup U-KISS, Alexander Lee Eusebio.

Program interaktif ini akan menampilkan para idol K-Pop yang akan membawakan lagu hits mereka, bermain game bersama, menjawab pertanyaan dan komen para penggemar, dan juga berbincang secara langsung dengan para penggemar melalui fitur Rooms.

Senior Vice President of JOOX Poshu Yeung mengatakan, hadirnya musim kedua program JOOX Original K-Pop, Idol Station adalah sebagai wujud komitmen JOOX untuk menghadirkan konten hiburan yang relevan untuk para pecinta musik di tanah air, termasuk menjadi bagian penting dari para penggemar musik K-Pop.

“JOOX dengan bangga mengumumkan hadirnya musim kedua program JOOX Original K-Pop, Idol Station. Dengan memanfaatkan fitur interaktif baru JOOX Rooms dan Buzz, program Idol Station musim kedua pastinya akan memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi para penggemar K-Pop,” ujar Poshu Yeung dalam keterangan tertulis, Senin (6/12/2021).

Idol Station musim kedua akan dimulai dengan kehadiran para ‘OPPA’ yang menawan dari grup ONEUS dan SF9.

Lalu grup K-Pop yang sedang naik daun lainnya, seperti ENHYPEN, SKYLE, dan masih banyak lagi akan hadir di Idol Station dan berinteraksi dengan penggemar.

Berikut jadwal sementara program Idol Station season 2 2021-2022:

ONEUS (7 Desember 2021)

SF9 (14 Desember, 21 Desember 2021)

ENHYPEN (11 Januari, 15 Februari 2022)

SKYLE (18 Januari, 25 Januari 2022)

Semua penampilan artis-artis tersebut tayang pada pukul 19:30 WIB. (dip)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved