Breaking News:

Piala AFF

Elkan Baggott Telah Bergabung di Singapura, PSSI Tinggal Menunggu Kabar Egy Maulana Vikri

Sebelumnya sempat ada kabar bahwa klub Ipswich Town tak akan melepas Elkan Baggott karena Piala AFF 2020 bukan agenda FIFA.

Editor: Umar Widodo
pssi.org
Elkan Baggott bek timnas Indonesia telah bergabung bersama dengan tim Piala AFF di Singapura setelah klubnya Ipswich Town memberikan izin untuk bergabung 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan bahwa Elkan Baggott sudah tiba di Singapura dan langsung bergabung bersama timnas Indonesia.

Sebelumnya tidak diketahui kapan Elkan Baggott akan bergabung ke timnas Indonesia di Singapura.

Tim pelatih timnas Indonesia menyebut bahwa bek Ipswich Town itu akan datang pada 7 Desember 2022.

Dengan tibanya Elkan Baggott di Singapura, berarti komunikasi PSSI dengan Ipswich Town berjalan dengan baik.

Sebelumnya sempat ada kabar bahwa klub Ipswich Town tak akan melepas Elkan Baggott karena Piala AFF 2020 bukan agenda FIFA.

Ini sama dengan Egy Maulana Vikri yang belum jelas kapan akan datang ke Singapura.

Sempat dikabarkan bahwa Egy Maulana Vikri akan gabung pada 12 atau 13 Desember 2021, tetapi dibantah oleh pihak FK Senica.

Egy Maulana Vikri saat ini bermain di klub FK Senica yang bermain di Liga Slovakia yang belum mengizinkan untuk bergabung bersama timnas Indonesia Piala AFF 2020
Egy Maulana Vikri saat ini bermain di klub FK Senica yang bermain di Liga Slovakia yang belum mengizinkan untuk bergabung bersama timnas Indonesia Piala AFF 2020 (Instagram)

FK Senica memastikan Egy Maulana Vikri baru dilepas setelah 18 Desember 2021. Itu berarti Egy Maulana Vikri akan absen membela timnas Indonesia di babak penyisihan Grup B.

Seperti diketahui, timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja (9 Desember), Laos (12 Desember), Vietnam (15 Desember), dan Malaysia (19 Desember).

Egy Maulana Vikri bisa membela timnas Indonesia andai anak asuh Shin Tae-yong itu lolos ke semifinal Piala AFF 2020.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved