Advertorial

Linev Collagen, Minuman Kolagen dari Ekstrak Saffron untuk Kesehatan Tubuh dan Kulit

Linev Collagen yakni minuman serbuk rasa buah yang mengandung kolagen dari bahan alami bernutrisi tinggi, yang baik untuk kesehatan tubuh serta kulit.

istimewa
Linev Collagen dan Linev Fiber, merupakan minuman kesehatan mengandung saffron dan kaya serat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh dan kulit. 

WARTAKOTALIVE.COM - Sebagian besar orang rela melakukan segala upaya demi bisa tampil awet muda. Menurut penelitian, tidak hanya wanita, saat ini laki-laki pun kian peduli dengan penampilannya.

Banyak cara untuk menjaga penampilan, mulai dari rajin olahraga, mengatur pola makan, operasi, tanam benang, hingga menggunakan produk perawatan kulit seperti minuman kolagen.

Menurut studi, sebanyak 69 wanita berusia 35-55 tahun yang disarankan untuk mengonsumsi suplemen hidrosilat kolagen, mengalami peningkatan elastisitas kulit yang terjadi hanya dalam waktu empat minggu.

Mengapa demikian? Karena manfaatnya bagi kulit, asupan kolagen bisa membantu melembapkan, menjaga kepadatan dan elastisitas kulit, mempercepat regenerasi kulit, mencegah penuaan dini, hingga membantu penyembuhan luka.

Sementara itu, beberapa tahun terakhir, penggunaan minuman kolagen pun semakin marak untuk menunjang kesehatan kulit, salah satunya adalah Linev Collagen.

Mengandung Tripeptide Collagen dan Ekstrak Saffron

Linev Collagen (3)
Linev Collagen.

Linev Collagen merupakan minuman serbuk rasa buah yang mengandung kolagen dari bahan alami bernutrisi tinggi, yang baik untuk kesehatan tubuh serta kulit.

Kebutuhan kolagen dengan mudah Anda cukupi dengan rutin mengonsumsi Linev Collagen yang mudah diserap oleh tubuh karena senyawa kolagen yang digunakan adalah Tripeptide Collagen, ini adalah jenis kolagen yang molekulnya yang lebih kecil.

Linev Collagen dipercaya tujuh kali lebih efektif dari pada minuman kolagen biasa, karena mengandung saffron, tripeptide collagen, glutathione, snow algae, vitamin, dan buah peach yang baik untuk kesehatan tubuh, serta mencerahkan dan melembapkan kulit.

Kandungan yang Kaya Serat untuk Kesehatan

Linev Fiber (1)
Linev Fiber
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved