Breaking News:

Ormas

Ikravany Hilman Angkat Tangan untuk Memenuhi Tuntutan Pemuda Pancasila, Pecat Junimart Girsang

Ketua Fraksi PDIP Kota Depok, Ikravany Hilman tak sanggup memenuhi tuntutan ormas Pemuda Pancasila soal pemecatan Junimart Girsang.

Warta Kota/Muhamad Fajar Riyandanu
Anggota DPRD Depok dari Fraksi PDIP, Ikravany Hilman, menerima audiensi dari perwakilan ormas Pemuda Pancasila (PP) yang melakukan aksi unjuk rasa di samping Gedung DPRD Kota Depok pada Senin (6/12/2021) siang. 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Anggota DPRD Depok dari Fraksi PDIP, Ikravany Hilman, menerima audiensi dari perwakilan ormas Pemuda Pancasila (PP) yang melakukan aksi unjuk rasa di samping Gedung DPRD Kota Depok di Jalan Boulevard Raya Kota Kembang, Kalimulya, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (6/12/2021) siang.

Adapun ormas PP melalui unjuk rasa tersebut menuntut pemecatan Junimart Girsang, Wakil Ketua Komisi II DPR RI Faksi PDIP.

Mereka juga menuntut klarifikasi pernyataan Junimart, dan menyampaikan maaf di Sekretariat Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PP lewat konferensi pers di media nasional.

Baca juga: VIRAL Pemotor Berbaju Loreng Masuk Tol Jatiwarna

Selain itu, mereka juga menuntut kepada DPP PDIP untuk memecat Junimart Girsang dari partainya dan dari DPR RI. 

"Mengenai yang disampaikan, tentu saja bukan persoalan sulit,” ujar Ikravany.

“Kami akan sampaikan pada Fraksi dan DPP PDIP, itu kan nanti tinggal bagaimana keputusannya," imbuhnya. 

Ikravany melanjutkan, dirinya hanya memiliki kapasitas untuk menerima audiensi dan menyampaikan sikap ormas PP kepada DPP PDIP.

"Bahwa nanti ada mediasi, dan sebagainya bukan wilayah saya untuk bicara itu. Saya nggak dalam kapasitas untuk mengklarifilasi soal itu,” tegasnya.

“Nggak ada arahan partai (PDIP) juga soal ini. Yang penting saya menerima dan akan disampaikan ke (DPP PDIP)," sambungnya.

Lebih lanjut, Ikravany mengatakan, tuntutan ormas PP sudah tepat karena lebih menyasar ke personal daripada ke lingkup Partai PDIP.

Baca juga: Mahfud MD: Kenapa Masih Banyak Korupsi? Mungkin Namanya Demokrasi, tapi Praktiknya Oligarki

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved