Breaking News:

Bintangi Film Karya Garin Nugroho, Ariel Tatum Merasa Unik dan Terkesan

Salah satu tawaran yang diambil Ariel Tatum adalah membintangi peran Binar dalam film karya Garin Nugroho bertajuk 'Sepeda Presiden'.

Warta Kota/ Arie Puji Waluyo
Ariel Tatum 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah lama vakum dari dunia akting dan musik, Ariel Tatum kembali aktif di dunia hiburan dengan menerima beberapa tawaran series dan film layar lebar.

Salah satu tawaran yang diambil Ariel Tatum adalah membintangi peran Binar dalam film karya Garin Nugroho bertajuk 'Sepeda Presiden'.

Tak hanya berakting, Ariel Tatum juga mengisi suara untuk Original Sound Track (OST) film Sepeda Presiden, bersama The Papu Kids dan juga Joanita Chatari, serta masih banyak lagi.

"Kebetulan aku menyanyikan tujuh lagu disini. Ya salah satunya Kunang-Kunang yang aku ingat," kata Ariel Tatum saat peluncuran OST film Sepeda Presiden, di kawasan Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/12/2021).

Wanita 25 tahun itu menganggap project film Sepeda Presiden sangat berkesan untuk dirinya.

Sebab, untuk pertama kalinya ia mengunjungi Papua, serta pertama kali berakting dengan anak-anak, dan kembali lagi bermusik.

"Ya karena prosesnya semua fun, apalagi sana anak-anak, kenapa engga aku terima tawaran nyanyi lagi," ucapnya.

Baca juga: Luna Maya Mulai Risih Ditanya Kapan Menikah

Baca juga: Arya Saloka dan Ferry Ardiansyah Kolaborasi Buka Toko Roti, Ada Roti Gulung Khas Papua

Baca juga: Film Superhero dari Suku Dayak akan Diproduksi Tahun Depan, Dibintangi Donny Alamsyah

Ada yang menarik selama proses rekaman lagu OST Sepeda Presiden yang Ariel nyanyikan. Wanita kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu baru pertama kali melakukan rekaman tanpa musik.

"Jadi pertama-tama tuh musiknya sudah jadi. Tapi, mas Garin meminta ke tim kalau aku dan yang lain, rekamannya tanpa musik. Wah ini pertama kali banget aku lakuin," jelasnya seraya tertawa.

"Terus ya udah aku lakuin aja. Semoga hasilnya bagus," sambung wanita yang bernama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini itu.

Ariel Tatum dan pendukung Film Sepeda Presiden
Ariel Tatum dan pendukung Film Sepeda Presiden
Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved