Breaking News:

ONE Championship

Regian Eersel Pertahankan Gelar Juara Lightweight Kickboxing, Stamp Fairtex Kalahkan Ritu Phogat

penantang atomweight peringkat ke-2 Stamp Fairtex mengalahkan peringkat ke-4 Ritu Phogat di ronde kedua untuk memenangkan final ONE Women's Atomweight

Editor: Umar Widodo
onefc.com
Juara Dunia ONE Lightweight Kickboxing Regian Eersel (kanan) melanjutkan dominasinya setelah bertarung melawan Islam Murtazaev dan meraih kemenangan 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - ONE Championship kembali dengan tajuk ONE: WINTER WARRIORS, yang disiarkan langsung dari Singapore Indoor Stadium, Jumat (3/12/2021) malam.

Tayangan tersebut menampilkan pertarungan perebutan gelar Juara Dunia ONE Lightweight Kickboxing, final dari ONE Women’s Atomweight World Grand Prix yang bersejarah, dan kontes seni bela diri menarik lainnya.

Di laga utama, Juara Dunia ONE Lightweight Kickboxing Regian Eersel melanjutkan dominasinya setelah bertarung melawan Islam Murtazaev untuk mendapatkan kemenangan dengan keputusan terpisah dan mempertahankan gelar Juara Dunianya.

Murtazaev agresif sejak awal, memanfaatkan kecepatan dengan kombinasinya yang mencolok. Eersel mengatur tempo dengan baik dan membalasnya dengan efisien.

Kedua petarung memiliki momen mereka masing-masing yang cukup seimbang pada ronde kedua.

Eersel menjadi lebih hidup di ronde ketiga, saat dia menekan Murtazaev yang kelelahan di sepanjang dinding Circle.

Ronde terakhir membuat petarung Belanda-Suriname semakin memantapkan dirinya ketika ia meraih kemenangan tipis, memperpanjang rekor kemenangannya menjadi 18 dan mencatatkan rekor 6-0 bersama ONE.

Petarung putri Stam Fairtex (bawah) mengunci pergerakan Ritu Phogat pada laga final ONE Women's Atomweight World Grand Prix Championship
Petarung putri Stam Fairtex (bawah) mengunci pergerakan Ritu Phogat pada laga final ONE Women's Atomweight World Grand Prix Championship (onefc.com)

Dalam laga pendukung utama, penantang atomweight peringkat ke-2 Stamp Fairtex mengalahkan peringkat ke-4 Ritu Phogat di ronde kedua untuk memenangkan final ONE Women's Atomweight World Grand Prix Championship.

Phogat yang tampil agresif dengan takedown-nya yang lebih awal, menutup jarak pada Stamp yang menyerang dengan tendangan dari jarak jauh.

Namun, mantan Juara Dunia ONE Atomweight Muay Thai dan Kickboxing ini menunjukkan pertahanan takedown yang hebat, mencegah Phogat untuk memajukan posisinya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved