Breaking News:

Berita Tangerang

Rayakan Hari Disabilitas Internasional, Siswa Sekolah Khusus Ikuti Workshop Melukis Tas Canvas.

Kali ini, sebanyak 30 siswa dari SD dan SMP sekolah khusus di Kota Tangerang, diajak untuk mengikuti workshop melukis tas canvas.

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Alex Suban
dok tangcity mal
Perayaan Hari Disabilitas Internasional yang digelar Tangcity Mall dengan kegiatan workshop melukis tas canvas, Sabtu, (4/12/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, KOTA TANGERANG - Perayaan Hari Disabilitas Internasional yang digelar Tangcity Mall pada 2021 ini berbeda dari biasanya.

Setelah sebelumnya mengadakan kompetisi menulis, mewarnai dan menggambar secara online untuk siswa sekolah khusus.

Kali ini, sebanyak 30 siswa dari SD dan SMP sekolah khusus di Kota Tangerang, diajak untuk mengikuti workshop melukis tas canvas, Sabtu, (4/12/2021).

"Ini komitmen kami untuk meningkatkan kesadaran, serta memberikan dukungan dalam mendapatkan kesamaan hak penyandang disabilitas dalam berbagai aspek kehidupan, seperti diketahui, kawasan Tangcity Superblock selalu menambah fasilitas untuk penyandang disabilitas," Kata Building Manager Tangcity Mall, Rawanto.

Baca juga: Tangcity Mall Usung Program Pacaran Goban, Apa itu?

Baca juga: Persyaratan Masuk Mal Cukup Merepotkan, Para Tenant Tangcity Mal Mengeluh Pengunjung Sepi Sekali

Kawasan Tangcity Superblock dilengkapi Colorful Zebra Cross yang menghubungkan antara Tangcity Mall & Skandinavia Apartment sehingga dapat terlihat jelas baik siang hari dan malam hari, sampai parkir kendaraan bermotor khusus disabilitas di Lobby Sudirman bersebelahan dengan parkir sepeda.

"Kami harap adik-adik dapat bersenang-senang karena ini bukan perlombaan dan mendapat pengalaman seru dalam acara ini. Apalagi, program akhir tahun kami sudah berjalan sejak minggu ini. Jaga kesehatan, jaga prokes dan selamat berkunjung," Ujar Rawanto.

Hadir dalam acara pula Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemerintah Kota Tangerang Ruta Ireng Wicaksono serta Kasie Pendidikan Khusus Pemerintah Provinsi Banten Hassanudin, untuk memberikan semangat kepada adik-adik peserta workshop.

"Ini luar biasa, saya berterima kasih pada manajemen Tangcity Mall yang tiap tahun bisa memberikan ruang dan waktu sehingga karya mereka bisa dikenal luas, terus kembangkan kreativitas, agar bisa menjadi bintang di masa depan," ucap Hassanudin.

Acara ini diharapkan bisa meningkatkan kreativitas mereka, karena di masa depan, pertumbuhan ekonomi diprediksi bergantung pada industri ekonomi kreatif khususnya di Kota Tangerang dan Indonesia serta dunia pada umumnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved