Breaking News:

Kabar Artis

Morgan Oey Lebih Pilih Kerja Ketimbang Liburan Tahun Baru, Ini Alasannya

Tahun baru kali ini mantan personel Boy Band Smash Morgan Oey lebih memilih untuk bekerja, karena menurutnya liburannya sudah cukup di awal pandemi.

Wartakotalive.com/Ikhwana Mutuah Mico
Setahun vakum di dunia Cinema karena pandemi Covid-19, Morgan Oey kembali lagi akan menghiasi layar lebar akhir tahun ini. 

WARTAKOTALIVE.COM, MENTENG - Setelah kurang lebih setahun vakum di dunia Cinema karena pandemi Covid-19, Morgan Oey kembali lagi akan menghiasi layar lebar akhir tahun ini.

Bahkan saat perayaan tahun baru nanti, tak akan ada perayaan tahun baru khusus yang direncanakan olehnya.

Tahun baru kali ini mantan personel Boy Band Smash ini lebih memilih untuk bekerja, karena menurutnya liburannya sudah cukup dikala awal pandemi Covid-19 kemarin.

Video: Pemain Film "Eggnoid" Morgan Oey dan Sheila Dara Pamer Kedekatan 

"liburan si cukup ya, karena kita udah dikasih tuhan break sebentar untuk introspeksi diri, istirahat sekarang balik lagi bekerja saya gamau menyia-nyiakan kesempatan," ujar Morgan saat ditemui baru-baru ini di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/12/2021).

Pada awal pandemi Covid-19, ternyata Morgan juga terkena dampak secara mental bahkan ekonomi, sama seperti yang kebanyakan aktor lainnya rasakan.

Namun ia bersyukur, karena pada akhirnya ia mendapatkan tawaran untuk kembali berperan di sebuah karya film dari komedian Ernest Prakasa.

Baca juga: GANJIL Genap DKI Jakarta Minggu 5 Desember 2021: Jadwal, Lokasi dan Aturan Masuk Lokasi Wisata

Baca juga: JADWAL SIM Keliling Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi Minggu 5 Desember 2021

Film ini menjadi pemicu untuk dirinya lebih bersemangat untuk kembali membuat sebuah karya. 

Sehingga setelah ini dirinya bisa bertumbuh juga kembali membuat karya agar bisa membagi kebahagiaan lagi untuk masyarakat.

Morgan mengungkapkan, film perdananya setelah break karena pandemi Covid-19 yang berjudul Teka Teki Tika ini menjadi satu hadiah Natal di akhir tahun 2021 ini.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved