Breaking News:

Indonesia Badminton Festival

Marcus/Kevin Gagal Juara BWF World Tour Finals 2021 Dikalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

Marcus mengakui bahwa lawannya tersebut bermain sangat baik pada pertandingan hari ini dibanding pertemuan sebelumnya.

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Umar Widodo
Humas PBSI
Marcus/Kevin kalah melalui pertarungan rubber game dengan skor 16-21, 21-13, 17-21 dalam tempo 61 menit dari wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di final BWF World Tour Finals 2021 di Nusa Dua, Bali, Minggu (5/12/2021) 

Laporan Wartawan Tribun Network, Ramadhan L Q

WARTAKOTALIVE.COM, NUSA DUA - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tetap bersyukur meski gagal menjuarai turnamen BWF World Tour Finals 2021.

Pada partai perebutan gelar juara di Nusa Dua, Bali, Minggu (5/12/2021), Marcus/Kevin kalah dari pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Pada gim pertama, The Minions takluk lebih dulu dengan skor 16-21, tetapi mereka sukses unggul pada gim kedua melalui kemenangan 21-13.

Namun, Marcus/Kevin harus mengakui ketangguhan Hoki/Kobayashi dengan kedudukan akhir 17-21 pada gim ketiga yang secara keseluruhan berlangsung selama 61 menit.

Marcus mengakui bahwa lawannya tersebut bermain sangat baik pada pertandingan hari ini dibanding pertemuan sebelumnya.

"Ya tadi pertandingan berlangsung sangat ketat. Saya juga mengakui mereka bermain sangat baik hari ini. Dan kita juga kalau boleh jujur sangat sangat lelah," ujar Marcus, usai laga.

"Hari ini badan sakit banget, tapi ya mau diapain, ya nggak bisa disangkal dia juga capek pasti ya. Memang mereka main sangat baik," lanjutnya.

Perjuangan ganda putra Marcus/Kevin untuk meraih gelar juara BWF World Tour Finals dikandaskan pasangan wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi
Perjuangan ganda putra Marcus/Kevin untuk meraih gelar juara BWF World Tour Finals dikandaskan pasangan wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Humas PBSI)

Sementara itu, Kevin mengungkapkan dirinya bersama Marcus sebenarnya beberapa kali menemukan kesempatan untuk mendapat poin.

Namun, mereka gagal menyelesaikannya secara baik sehingga menjadi keuntungan bagi Hoki/Kobayashi.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved