Breaking News:

Film

Film Thriller 'Vidkill' Hadirkan Ketegangan yang Tak Pernah Terduga, Tayang Bioskop 9 Desember 2021

Rumah produksi Max Pictures membuat kejutan dengan menghadirkan film thriller dengan konsep berbeda. Tayang di bioskop mulai 9 Desember 2021.

Tribun/Bayu Indra
Rumah produksi Max Pictures membuat kejutan dengan menghadirkan film thriller dengan konsep berbeda. Tayang di bioskop mulai 9 Desember 2021. Pradikta Wicaksono atau Dikta dan Estelle Linden disela jumpa pers film Vidkill di Bioskop XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2021). Di film itu Dikta dan Estelle Linden memainkan pasangan yang sudah bertunangan, Theo dan Stella. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Rumah produksi Max Pictures membuat kejutan dengan menghadirkan film thriller dengan konsep berbeda.

Kejutan itu dihadirkan lewat film berjudul Vidkill yang disutradarai Dyan Sunu.

Dyan Sunu baru pertama kali menggarap film bergenre thriller lewat Vidkill.

Setelah sukses membuat trilogi film Dilan, Max Pictures menghadirkan film thriller berjudul Vidkill. Vidkill yang dibintangi Pradikta Wicaksono dan Estelle Linden tayang di bioskop pada 9 Desember 2021.
Setelah sukses membuat trilogi film Dilan, Max Pictures menghadirkan film thriller berjudul Vidkill. Vidkill yang dibintangi Pradikta Wicaksono dan Estelle Linden tayang di bioskop pada 9 Desember 2021. (istimewa)

"Ide film Vidkill adalah keadaan saat pandemi Covid-19 yang membuat kita terbiasa melakukan video call dan semacamnya," kata Dyan Sunu, Sabtu (4/12/2021).

Saat itu Dyan Sunu bersama para bintang film Vidkill hadir di Bioskop XXI Kemang Village, Jakarta Selatan.

Kebiasaan baru orang yang sering berkomunikasi virtual selama pandemi ini membuat Dyan Sunu tertarik membuat film Vidkill.

Baca juga: Estelle Linden Bintangi Film Vidkill, Mainkan Perempuan Psycho hingga Benjol di Kepala Saat Syuting

Baca juga: Film Thriller Vidkill yang Dibintangi Dikta dan Estelle Linden Siap Diputar di Bioskop, Kapan?

"Konsep film ini dengan video call. Ini merupakan kontribusi kecil saya untuk dunia film Indonesia," ujarnya.

Ody Mulya, produser Max Pictures, berharap, film Vidkill bisa mendatangkan penonton film untuk kembali ke bioskop.

"Misi utama film Vidkill untuk kembali meramaikan bioskop. Sampai saat ini, masih sangat sedikit film Indonesia yang tayang dibioskop," kata Ody Mulya.

Pradikta Wicaksono atau Dikta dan Estelle Linden disela jumpa pers film Vidkill di Bioskop XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2021). Di film itu Dikta dan Estelle Linden memainkan pasangan yang sudah bertunangan, Theo dan Stella.
Pradikta Wicaksono atau Dikta dan Estelle Linden disela jumpa pers film Vidkill di Bioskop XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2021). Di film itu Dikta dan Estelle Linden memainkan pasangan yang sudah bertunangan, Theo dan Stella. (Tribun/Bayu Indra)

"Saya berharap, film Vidkill bisa ikut menyemarakkan perfilman nasional," lanjutnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved