Breaking News:

Persija Jakarta

Angelo Alessio: Saya Belum Tahu Berapa Pemain yang Siap Dimainkan Saat Laga Lawan PSM Makassar

Angelo mengutarakan hal tersebut setelah sejumlah pemain reguler Persija mengalami cedera dikarenakan padatnya jadwal kompetisi. 

Penulis: Lusius Genik Lendong | Editor: Umar Widodo
persija.id
Head coach Persija Jakarta asal Italia Angelo Alessio mengeluh banyak pemain regularnya yang tidak bisa bermain di laga lawan PSM karena cedera dan kelelahan jadwal yang padat 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengeluhkan kondisi dimana klub berjuluk Macan Kemayoran itu kekurangan materi pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. 

Angelo mengutarakan hal tersebut setelah sejumlah pemain reguler Persija mengalami cedera dikarenakan padatnya jadwal kompetisi. 

Di laga Persija Vs Persikabo 1973, Jumat (2/12/2021) kemarin misalnya, Macan Kemayoran besutan Angelo saat itu bermain tanpa diperkuat sejumlah pemain reguler. 

Seperti Novri Setiawan dan Otavio Dutra yang mengalami cedera, kemudian Riko Simanjuntak yang absen karena akumulasi kartu kuning.

Alhasil banyak pemain muda seperti Dwiki Arya, Ilham Rio Fahmi, Taufik Hidayat, Imam Pathuroman, Rangga Widiansyah, turun memperkuat Persija di laga tersebut. 

Skuad Persija Jakarta diminta oleh The Jakmania untuk menambah pemain baru yang bermutu mengisi kekosongan posisi yang menjadi titik lemah Persija saat ini
Skuad Persija Jakarta diminta oleh The Jakmania untuk menambah pemain baru yang bermutu mengisi kekosongan posisi yang menjadi titik lemah Persija saat ini (Humas PBSI)

Meski menang 1-0, Angelo menyebut melawan Persikabo adalah laga yang berat dikarenakan waktu istirahat kompetisi yang didapat Persija, lebih singkat dibandingkan yang didapat Persikabo. 

"Kita bermain dengan tim seperti Persikabo, Borneo, dan selanjutnya melawan PSM di mana mereka memiliki waktu lebih lama untuk mendapatkan recovery dibanding kami. Sementara kami harus bermain empat hari sekali," keluh Angelo. 

Usai laga melawan Persikabo, sejumlah pemain reguler Persija diperkirakan Angelo bakal absen di laga melawan PSM Makassar, Selasa (7/12/2021) lusa. 

Satu nama yang diperkirakan bakal absen saat Persija berhadapan dengan PSM Makassar yakni Osvaldo Haay. 

Baca juga: Ciptakan Gol Tunggal, Rohit Chand Antar Persija Menang 1-0 Atas Persikabo 1973

Baca juga: Angelo Alessio Bertekad Datangkan Enam Pemain Berpengalaman untuk Angkat Prestasi Persija Jakarta

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved