Breaking News:

Kecelakaan

Korban Kecelakaan Bus Transjakarta Tabrak Pos Polisi Simpang PGC Jalani Operasi

Korban Kecelakaan Bus Transjakarta Tabrak Pos Polisi Simpang PGC Jalani Operasi. Berikut Selengkapnya

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Dwi Rizki
Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Bus Transjakarta berpelat B 7069 PGA menabrak Pos Polisi Simpang PGC, di Jalan Mayjen Sutoyo, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (2/12/2021).  

WARTAKOTALIVE.COM, KRAMAT JATI - Pipit Sumaryanto (42), korban kecelakaan bus Transjakarta yang menabrak pos polisi simpang PGC, Kramat Jati, Jakarta Timur sudah menjalani tindakan operasi.

Direktur Utama PT Transjakarta, Mochammad Yana Aditya mengungkapkan korban yang juga petugas patroli jalur Transjakarta telah menjalani operasi di RS Polri Kramat Jati.

"Kemarin kami sudah menengok di RS Polri. Sudah membaik kondisinya karena kemarin ada sedikit operasi," urai, di Kantor PT Transjakarta, Kramatjati, Jakarta Timur, Sabtu (4/12/2021). 

Baca juga: Jaksa Agung Disebut Langgar Deklarasi Universal HAM jika Wacana Hukum Mati Koruptor tetap Berlanjut

Baca juga: Kali Bekasi Tercemar Limbah Hingga Hitam Pekat dan Berbau, Pasokan Air Baku PDAM Terhenti

Yana mengatakan korban mengalami luka berat akibat peristiwa kecelakaan yang melibatkan bus Transjakarta dengan nomor badan SAF 025 pada Kamis (2/12/2021) siang. 

Meski begitu, PT Transjakarta memastikan bahwa penanganan korban akan berjalan maksimal dan ditangani hingga sembuh sembari berharap agar peristiwa serupa tidak terulang kembali.  

"Kepada korban selalu kita berikan (penanganan medis) yang terbaik. Dan kita harapkan insiden seperti ini tidak terjadi lagi," tuturnya.

Kabid Perawatan Medik dan Perawatan RS Polri Kramat Jati, Kombes Yayok Witarto membenarkan bahwa Pipit sudah menjalani tindakan operasi dan kondisinya sudah berangsur membaik.

Hanya saja Yayok tidak menjelaskan tindakan operasi seperti apa yang dilakukan tim dokter RS Polri Kramat Jati. Ia hanya menceritakan operasi yang dilakukan menyasar bagian tangan korban. 

"Sudah dioperasi kemarin. Operasi di tangan, kondisinya baik," ungkap Yayok. (jhs)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved