Breaking News:

Indonesia Badminton Festival

Pramudya/Yeremia Raih Kemenangan Pertamanya, Strategi dan Gaya Bermain Berjalan Baik

Pramudya mengatakan kemenangan melawan Christo/Toma Junior berkat strategi yang diinginkan pelatih berjalan secara baik di lapangan.

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Umar Widodo
Humas PBSI
Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akhirnya meraih kemenangan dari Christo Popov/Toma Junior Popov dengan skor21-15, 21-16 dalam waktu 39 menit. 

Laporan Wartawan Tribun Network, Ramadhan L Q

WARTAKOTALIVE.COM, NUSA DUA - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana di BWF World Tour Finals 2021.

Tampil di Nusa Dua, Bali, Jumat (3/12/2021) malam, pasangan yang dijuluki The Prayer itu menang 21-15, 21-16 dalam waktu 39 menit.

Pramudya mengatakan kemenangan melawan Christo/Toma Junior berkat strategi yang diinginkan pelatih berjalan secara baik di lapangan.

"Pertandingan hari ini berjalan dengan baik. Kami bisa menerapkan strategi permainan yang diinginkan pelatih," kata Pramudya, usai laga.

Selain itu, Yeremia mengaku senang dapat memenangi pertandingan dua game langsung atas pasangan ranking 31 dunia tersebut.

Sebelumnya, Pramudya/Yeremia harus menelan dua kali kekalahan di babak penyisihan Grup B turnamen berhadiah total 1,5 juta dolar AS itu.

Di partai pertama, mereka kalah dari wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, lalu partai kedua juga takluk oleh Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dari Malaysia.

Bagi Yeremia, hasil pertandingan kali ini jauh lebih baik daripada pertemuan sebelumnya atas Christo/Toma Junior.

Pada final turnamen Spain Masters 2021, Pramudya/Yeremia menang lewat rubber game dengan skor 18-21, 21-19, 21-14.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved