Iklan Baris Online Warta Kota

Iklan Properti, Jumat (2/12/2021), Dua Unit Rumah Siap Huni di Simpangan Depok Dijual Rp 470 Juta

Berikut informasi penjualan dua unit rumah baru dalam satu kavling siap huni yang berlokasi di jalan Jatijajar II RT 07/08 Depan Soto Lamongan Simpang

istimewa
Dijual dua Unit Rumah Baru Satu Kavling Siap Huni di Jalan Jatijajar II RT 07/08 Depan Soto Lamongan Simpangan Depok. 

WARTAKOTALIVE.COM - Depok yang berada di kawasan Jawa Barat merupakan sebuah kota metropolitan, yang nyaman untuk dijadikan lokasi hunian.

Kota ini memiliki banyak keunggulan sebagai parameter hunian yang memadai. Keunggulan yang ditawarkan tak hanya berpatok pada sarana prasarana, serta lokasinya sebagai kota penyangga Ibukota Jakarta saja, tapi juga kisaran harga properti yang masih terjangkau.

Dijual dua unit rumah baru satu kavling siap huni di Jalan Jatijajar II RT 07/08 Depan Soto Lamongan Simpangan Depok.
Dijual dua unit rumah baru satu kavling siap huni di Jalan Jatijajar II RT 07/08 Depan Soto Lamongan Simpangan Depok. (istimewa)

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari hunian di Depok, berikut informasi penjualan dua unit rumah baru dalam satu kavling siap huni yang berlokasi di jalan Jatijajar II RT 07/08 Depan Soto Lamongan Simpangan Depok.

Berikut adalah spesifikasi dua unit rumah baru yang dijual berdasarkan informasi pemasangan iklan baris online di Wartakotalive.com, Jumat (2/12/2021).

Dijual dua unit rumah baru satu kavling siap huni dengan luas tanah 60 meter persegi per unit dan luas banguan 55 meter persegi per unit.

Dijual dua unit rumah baru satu kavling siap huni di Jalan Jatijajar II RT 07/08 Depan Soto Lamongan Simpangan Depok.
Dijual dua unit rumah baru satu kavling siap huni di Jalan Jatijajar II RT 07/08 Depan Soto Lamongan Simpangan Depok. (istimewa)

Masing-masing unit rumah memiliki dua kamar tidur, ruang tamu, dapur, kamar mandi, kusen aluminium, jetpump, dan listrik token.

Lokasi kedua rumah baru tersebut berada di Jalan Jatijajar II RT 07/08 Depan Soto Lamongan Simpangan Depok.

Karena lokasinya yang startegis, rumah baru ini cocok untuk dikontrakan. Rumah ini juga sdah memiliki sertifikat hak milik (SHM).

Berapa harganya? rumah baru ini dijual seharga Rp 470 juta untuk dua unit.

Informasi pemasangan iklan baris online di wartakotalive.com, bisa hubungi Adam: 0857-1854-1832 atau bisa juga hubungi ke nomor: 0822 9709 7259. (*)

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved