Breaking News:

Liga 1

Ciptakan Gol Tunggal, Rohit Chand Antar Persija Menang 1-0 Atas Persikabo 1973

Gol berawal dari kesalahan yang dibuat pemain bertahan Persikabo, Gilang Ginarsa, operan lambung Gilang justru bisa diserobot langsung oleh Rohit

Penulis: Lusius Genik Lendong | Editor: Umar Widodo
persija.id
Rohit Chand merayakan gol ke gawang Persikabo 1973 bersama Braif Fatari, Persija mengang 1-0 atas Persikabo di Stadion Sultan agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (3/12/2021) malam 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan atas PS Tira Persikabo 1973 di pekan ke-15 kompetisi BRI Liga 1 musim 2021/2022. 

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Jumat (3/12/2021) malam, gol tunggal Rohit Chand mengantar Persija menang 1-0 atas Laskar Padjadjaran.

Rohit Chand membuka keunggulan Persija Jakarta di menit ke-49 babak kedua. 

Gol berawal dari kesalahan yang dibuat pemain bertahan Persikabo, Gilang Ginarsa. Alih-alih mengoper bola ke belakang, operan lambung Gilang justru bisa diserobot langsung oleh Rohit. 

Alhasil Rohit memiliki kesempatan untuk membawa bola dan berhadapan satu lawan satu dengan Diky Indrayana.

Bola chip Rohit memperdayai Diky dan menjadi gol. Skor sementara 1-0 bagi keunggulan Macan Kemayoran.

Tertinggal poin, Persikabo bermain lebih terbuka. Laskar Padjadjaran mulai memainkan bola-bola pendek dan sempat menciptakan peluang di menit ke-52 lewat Roni Aryanto.

Namun, bola sepakan Roni masih melebar di sisi kiri gawang Persija yang dijaga Andritany.

Kemudian Ciro Alves mengancam gawang Persija di menit ke-54. Tendangan Ciro dari luar kotak pinalti sukses membuat Andritany hanya terperangah melihat arah bola. Beruntung bola masih melebar.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved