Breaking News:

Berita Artis

Almarhum Vanessa Angel dan Suami Meninggalkan Utang, Faisal Coba Bersabar Menunggu Hak Perwalian

Faisal, ayah almarhum Bibi Ardiansyah, coba bersikap sabar menghadapi penagih utang. Utang-utang itu adalah milik putranya an Vanessa Angel.

Wartakotalive.com/Ikhwana Mutuah Mico
Faisal, ayah mendiang Bibi Andriansyah kini kerap ditagih utang olrh penagih, atas utang yang dimiliki putranya dan Vanessa Angel. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Perseteruan terkait hak asuh dan hak perwalian yang kini diperjuangkan oleh H Faisal, orang tua Bibi Ardiansyah dengan Doddy Sudrajat masih belum selesai.

Kini ada fakta baru yang diungkapkan oleh ayah mertua Vanessa Angel, saat ini semenjak kepergian sang anak dan menantunya, dirinya masih mendapat pesan terkait tunggakan yang belum dibayarkan.

Baca juga: Dokter Yusuf Zulfikar Sudah Menaruh Curiga Sejak Lama Terhadap Dokter Gadungan Elwizan Aminuddin

Belum bisa membayarkan utang tersebut, Faisal mengaku masih terkendala oleh permasalahan hak perwalian yang belum ada titik terang.

Faisal menambahkan, bahwa saat ini ada cicilan kredit yang harus dibayarkan oleh mendiang anak dan mantunya tersebut.

"Memang ada pesan SMS dan WhatsApp ke saya, ada utang ke sini itu udah ada, saya bilang saya selesaikan dulu permasalahan kami," jelas Faisal di YouTube channel Hotman Paris Show, Kamis (2/12/2021).

Jika nantinya sudah ada titik terang terkait perwalian, Faisal baru memiliki hak sebagai wali, sehingga ia baru bisa bertindak.

"Kalo belum berhak gimana mau bayar," ujar Faisal.

Baca juga: Nora Alexandra Terpukul Jerinx SID Kembali Masuk Penjara, Selalu Khawatirkan Kesehatan Suaminya

Sebelumnya, Faisal sedang memperjuangkan hak perwalian di pengadilan, namun gugatan tersebut tak disetujui oleh Doddy Sudrajat.

Faisal mengaku tak mengetahui apa permintaan yang sebenarnya diinginkan oleh Doddy, karena pada akhirnya besannya itu tak menyetujui permohonannya, sehingga permohonan tersebut harus dicabut oleh pihaknya.

"Karena tidak disetujui pengadilan tentu mau tak mau kita cabut, kita ganti gugat lagi namun belum ada putusan, ada putusan satu yaitu mengajukan gugat," terang Faisal.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved