Breaking News:

Lifestyle

Semakin Bertumbuhnya Market beauty, Pyridam Farma mengembangkan Usaha ke Bisnis kecantikan

Semakin Bertumbuhnya Market beauty, Pyridam Farma mengembangkan usaha ke bisnis kecantikan

istimewa
Pyridam Farma mengembangkan sayap ke bisnis kecantikan 

WARTKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kesadaran masyarakat Indonesia terutama wanita untuk menjaga kecantikan membuat produk kecantikan banyak diburu.

Hukum ekonomi pun bergerak.

Di mana ada permintaan disitu ada penawaran.

PT Pyridam Farma Tbk (PYFA), perusahaan farmasi yang di bulan ini sudah 45 tahun hadir di industri kesehatan Indonesia meluncurkan Pyfaesthetic.

Marketing Manager Pyfaesthetic, dr. Hari Widodo mengungkapkan alasan Pyridam Farma mengembangkan sayap ke dunia bisnis kecantikan, antara lain karena semakin bertumbuhnya market beauty di Indonesia serta kebutuhan akan produk-produk yang berkualitas. 

Baca juga: Bermain Gadget juga Mempengaruhi Kecantikan Kulit, Simak Tips Dapatkan Tampilan Flawless Seharian

”Sejalan dengan komitmen Pyridam Farma  untuk memajukan industri healthcare di Indonesia, kali ini Pyridam Farma meluncurkan Pyfaesthetic yang akan menghadirkan rangkaian produk dermatologi dan estetika untuk para Dermatologists, Plastic Surgeons, Esthetic  doctors, dan juga Healthcare professionals,” Kata Dr Hari Widodo Selaku Marketing Manager Pyfaesthetic, Kamis (2/12/2021).

Ia menjelaskan, pada kuartal IV tahun 2021, Pyfaesthetic akan hadir dengan produk dalam kategori dermal filler dan mesotherapy, bekerja sama dengan strategic partner yang terpercaya,  Cgbio dan Nexus Pharma.

"Pyfaesthetic terus berkomitmen untuk menjalin kerja sama serta menghadirkan rangkaian produk-produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan market Indonesia," imbuh dr. Hari.

Baca juga: Kecantikan dari Berbagai Sisi pada Koleksi Serampai, Menandai Perayaan HUT Halwa ke 3

Kedepannya Pyfaesthetic juga akan terus memberikan update ilmu terbaru seputar produk dermatologi dan estetika terkini bekerja sama dengan beberapa strategic partner international, serta berkomitmen memberikan pelatihan secara berkala agar para Healthcare professionals semakin unggul sehingga para pasien yang  memerlukan perawatan kecantikan dapat terpenuhi kebutuhannya di dalam negeri.

PT Pyridam Farma Tbk adalah perusahaan farmasi dengan bisnis utama berupa produksi dan atau distribusi obat-obatan modern dan tradisional serta distribusi alat kesehatan seperti alat laboratorium dan juga PCR test kits. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1976 dan sudah menjadi perusahaan terbuka dan tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2001.

Baca juga: Kenali saat Kulit Unhappy, ini Tandanya

Rayakan Ulang Tahun ke 45, Pyridam Farma juga umumkan penjualan perseroan mencapai Rp 406,4 Milyar pada sembilan bulan pertama tahun 2021, meningkat 108 persem dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. 

Pendapatan sebelum bunga, pajak, amortisasi (earning before interest, taxes, depreciation and amortization/EBITDA),  dan laba bersih yang dicatat Perseroan masing-masing sebesar Rp. 59,4 Milyar dan Rp. 25,3 Milyar.

Nilai ini  meningkat 281 persen dan 57 persen dibandingkan dengan tahun 2020. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved