Breaking News:

Liga 1

Rahasia Paul Munster Membuat Bhayangkara FC Pimpin Liga 1 Selalu Menjaga Komunikasi dengan Pemain

Menjaga komunikasi dengan pemain dan selalu melakukan sama-sama jadi hal yang ia selalu terapkan sehingga kekompakan tim terus tercipta

Penulis: Abdul Majid | Editor: Umar Widodo
bhayangkara-footballclub.com
Paul Munster sementara ini sukses membawa timnya menjadi pimpinan klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan raihan 33 poin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Pelatih kepala Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku sangat senang timnya bisa kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0.

Dua gol Bhayangkara FC dicetak oleh Adam Alis pada menit ke-40 dan 76’.

Seusai laga kontra Persipura, Paul Munster juga sempat membeberkan cara dirinya dalam melatih khususnya saat di luar lapangan.

Ternyata dalam membawa Bhayangkara FC berada di puncak klasemen hingga pekan ke-15 ini ada cara lain dari Paul Munster yang selalu  diberikan kepada pemain.

Menjaga komunikasi dengan pemain dan selalu melakukan sama-sama jadi hal yang ia selalu terapkan sehingga kekompakan tim terus tercipta.

“Intinya menjaga kekompakan itu bisa bantu konsistensi kami. Saya punya hubungan yang bagus dengan pemain di luar lapangan, dan dengan selalu kami melakukan bersama-sama itu bisa jaga konsistensi, jaga kekompakan kami yang dibutuhkan dalam pertandingan,” beber Paul Munster.

Baca juga: Paul Munster Geram dengan Kepemimpinan Wasit yang Selalu Merugikan Timnya

Baca juga: Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster Menilai Tidak Mudah Mengalahkan Persipura yang Sedang Onfire

Dengan kemenangan ini, Bhayangkara FC kembali kokoh di puncak klasemen Liga 1 2021/2022 dengan torehan 33 poin.

Sementara itu, Persipura Jayapura masih tertahan di zona degradasi, peringkat ke-17 dengan raihan sembilan poin.

Selanjutnya, tim berjuluk The Guardian itu akan menghadapi Persela Lamongan pada 6 Desember mendatang dan terakhir sebelum kompetisi Liga 1 seri ketiga dijeda, Bhayangkara FC akan bertemu Persija Jakarta, 11 Desember 2021.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved