Breaking News:

Liga 1 2021

Posisi Beda Kasta di Klasemen Sementara, Coach Bhayangkara Paul Munster Tidak Mau Remehkan Persipura

Bhayangkara FC akan menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke-15 Liga 1 2021 di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Kamis (2/12/2021) sore.

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
Warta Kota
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, beri keterangan pers jelang menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke-15 Liga 1 2021 di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Kamis (2/12/2021) pukul 15.15 WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, MAGELANG - Bhayangkara FC akan menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke-15 Liga 1 2021 di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Kamis (2/12/2021) pukul 15.15 WIB.

Jelang duel itu, Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengaku bahwa dia dan timnya enggan meremehkan kekuatan Persipura, walaupun mereka sedang berada di zona papan bawah klasemen sementara Liga 1 2021.

Menurut Paul Munster, posisi Persipura yang ada di papan bawah klasemen bukan jaminan bagi skuad The Guardian akan mudah meraih kemenangan.

Paul Munster menilai bahwa Persipura tetap menjadi salah satu tim besar di Indonesia yang patut diwaspadai.

Baca juga: Kompetisi Liga 1 2021 Telah Digelar Hingga Pekan ke-14, Namun Persija Official Store Belum Untung

Baca juga: Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster Menilai Tidak Mudah Mengalahkan Persipura yang Sedang Onfire

Baca juga: Jacksen F Tiago: Performa Buruk Persipura Musim Ini Diakibatkan Absennya Sejumlah Pemain Inti

Apalagi dalam dua laga terakhir semenjak di bawah kendali pelatih anyar, Angel Alfredo Vera yang notabene eks pelatih pelatih Bhayangkara FC, Persipura menunjukkan tren yang cukup positif.

“Tidak akan menjadi pertandingan mudah juga, karena banyak tim bagus, Persipura salah satunya. Sebab, di pertandingan mereka sebelumnya pun mendapatkan hasil-hasil yang bagus,” kata Paul Munster dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

“Jadi akan menjadi pertandingan yang cukup sulit,” ujar juru taktik asal Irlandia Utara itu.

Sementara menanggapi rentetan hasil buruk yang diraih Jajang Mulyana dan kawan-kawan dalam tiga laga terakhir, Paul Munster mengaku telah melakukan evaluasi tim. 

BERITA VIDEO: Sempat Terhalang Pandemi, Produser Film Kadet 1947: Kami Merasakan Perang yang Sesungguhnya | KINARI

Ia berharap saat menghadapi Persipura para pemain Bhayangkara FC dapat menunjukkan progres permainan yang cukup positif dan meraih hasil sempurna di pertandingan tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved