Breaking News:

International Youth Championship 2021

Soft Launching JIS Kian Meriah dengan Gelaran International Youth Championship 2021

Indonesia All Star U-20 mewakili Indonesia dalam turnamen Internasional Youth Championship (IYC) 2021 di Jakarta International Stadium.

Istimewa
Jakarta Internasional Stadium yang akan segera diresmikan dan digunakan untuk kepentingan olahraga oleh Pemprov DKI Jakarta 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tim All Star Indonesia di bawah usia 20 tahun (U-20) akan mewakili Indonesia dalam turnamen Internasional Youth Championship atau IYC 2021.

Turnamen itu diselenggarakan pada 4 hingga 11 Desember 2021 mendatang.

Kegiatan sepak bola itu diikuti tiga klub besar asal Spanyol yakni Real Madrid U-18, FC Barcelona U-18, dan Atletico Madrid U-18.

Konferensi pers ajang Internasional Youth Championship (IYC) 2021 yang digelar 4 – 11 Desember mendatang diikuti tiga klub besar asal Spanyol yakni Real Madrid U-18, FC Barcelona U-18 dan Atletico Madrid U-18, semetara Indonesia diwakili oleh Indonesia All Star U-20. 


 
Konferensi pers ajang Internasional Youth Championship (IYC) 2021 yang digelar 4 – 11 Desember mendatang diikuti tiga klub besar asal Spanyol yakni Real Madrid U-18, FC Barcelona U-18 dan Atletico Madrid U-18, semetara Indonesia diwakili oleh Indonesia All Star U-20.   (Istimewa)

Turnamen sepak bola junior itu sekaligus menjadi soft launching Jakarta International Stadium (JIS), di mana untuk pertama kalinya Jakarta International Stadium akan menjadi lokasi pertandingan untuk babak final dan perebutan juara ketiga.

Baca juga: Penampakan Terbaru Stadiun JIS yang Akan Diresmikan Anies,Real Madrid dan Barcelona Bakal Ikut Jajal

Baca juga: Gubernur DKI Anies Baswedan Berharap JIS Bisa Memunculkan Pemain Sepak Bola Berskala Internasional

Baca juga: Harga Sewa Lapangan Latih JIS Capai Rp 4,75 juta Per Sesi, Jakpro: November Sudah Penuh Dipesan

MNC Group menjadi official broadcaster dalam perhelatan ini.

MNC Group berkolaborasi dengan Pemprov DKI, Pemprov Bali, JXB, PSF, dan Jakpro dalam program IYC Championship 2021.

Programming Director MNC Group, Dini Putri mengatakan turnamen IYC 2021 menjadi kabar baik buat masyarakat Indonesia di tengah pandemi.

Oleh karena itu, MNC Group merasa bertanggung jawab untuk menyebarkan kabar baik itu seluas-luasnya.

Dini sangat antusias menyambut kompetisi antarpemain usia muda tersebut.

Menurutnya, JIS diharapkan kelak menjadi stadion yang membanggakan di Tanah Air dan Internasional dengan menjadi sport tourism yang dibutuhkan sebagai salah satu cara untuk mendukung dan membangkitkan pariwisata Indonesia. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved