Breaking News:

Liga Inggris

Ralf Rangnick Akhirnya Merapat ke Old Trafford, Suporter MU Menunggu Reaksi Cristiano Ronaldo

Pelatih berpaspor Jerman itu juga jadi konsultan sepak bola MU hingga dua tahun ke depan. Ia menyodorkan program kombinasi pemain muda dan senior.

Penulis: Rusna Djanur Buana | Editor: Sigit Setiono

PELATIH Ralf Rangnick akhirnya resmi bergabung dengan Manchester United.

Mantan pelatih RB Leipzig dan Schalke tersebut menggantikan Ole Gunnar Solskjaer dan mendapat kontrak berdurasi singkat, hingga akhir musim ini.

Rangnick mengaku tidak sabar segera bertemu dengan bintang-bintang yang menghuni Old Trafford.

Pelatih berpaspor Jerman itu juga bertugas sebagai konsultan sepak bola MU hingga dua tahun ke depan.

Pelatih berusia 63 tahun ini menegaskan, dia akan mengombinasikan pemain muda dan senior.

Cristiano Ronaldo hadir di tempat latihan klub Manchester United di Carrington dan bertemu dengan mantan rekannya yang sekarang menjadi pelatih, Ole Gunnar Solskjaer
Cristiano Ronaldo hadir di tempat latihan klub Manchester United di Carrington dan bertemu dengan mantan rekannya yang sekarang menjadi pelatih, Ole Gunnar Solskjaer (manutd.com)

"Saya sangat gembira bergabung dengan Manchester United dan ingin membuat tim ini meraoh sukses pada akhir musim. Skuad ini sangat komplet, punya keseimbangan antara pemain muda dan senior," kata Rangnick.

"Yang akan saya lakukan pada enam bulan ke depan adalah membantu pemain mengeluarkan seluruh potensi, secara individual dan yang terpenting secara tim. Di luar itu saya ingin membantu sebagai konsultan untuk mencapai tujuan tim," tuturnya.

Menarik untuk ditunggu apakah Rangnick akan menempatkan Cristiano Ronaldo sebagai pilihan pertama.

Pada tahun 2020, Rangnick pernah membuat pernyataan bahwa dia lebih suka mengembangkan pemain-pemain muda ketimbang pemain berpengalaman.

Saat itu Rangnick mengomentari tentang kebugaran striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

Para pemain Manchester United berangkulan menjelang lawa penting melawan Villareal. MU wajib menang setelah kekalahan di matchday pertana oleh Young Boys.
Para pemain Manchester United berangkulan menjelang lawa penting melawan Villareal. MU wajib menang setelah kekalahan di matchday pertana oleh Young Boys. (twitter @ManUtd)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved