Breaking News:

Kabar Artis

Membayangkan Cahaya di Pintu Surga, Jadi Inspirasi Raffi Ahmad Namai Anaknya Rayyanza Malik Ahmad

Raffi Ahmad menjabarkan arti nama Rayyanza Malik Ahmad dalam setiap katanya, yang memiliki arti yang cukup spiritual.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Feryanto Hadi
Dokumentasi Pribadi
Raffi Ahmad menggendong anak keduanya setelah dilahirkan Nagita Slavina, Jumat (26/11/2021) pagi. Nagita Slavina melahirkan anak keduanya di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Presenter kondang Raffi Ahmad mulai membocorkan nama anak keduanya dalam pernikahannya dengan Nagita Slavina, yang lahir pada Jumat (26/11/2021).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan nama untuk anak keduanya atau adik dari Rafathar Malik Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad.

"Nama pasti udah disiapin. Cuma baru dipilih itu setelah 1x24 jam. Baru deh aku yang mutusin namanya Rayyanza Malik Ahmad," kata Raffi Ahmad yang didampingi Nagita Slavina, dalam jumpa pers virtual, Selasa (30/11/2021) malam.

Baca juga: Rayyanza Malik Ahmad Dipilih Sebagai Nama Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Apa Artinya?

Pria 34 tahun itu menjabarkan arti nama Rayyanza Malik Ahmad dalam setiap katanya, yang memiliki arti yang cukup spiritual.

"Rayyan itu cahaya pintu surga, Rayyanza itu ketampanan anak laki laki yang ada cahaya ketampanan. Malik itu adalah raja semoga dia kelak bisa jadi pemimpin," ucapnya.

"Dan Ahmad itu terpuji. Mudah mudahan dia bisa jadi anak yang tampan, pintu surga, dan jadi pemimpin dengan sikap terpuji," sambungnya.

Dalam penentuan nama, Raffi mengakui sudah menyiapkan banyaknya nama untuk ia sematkan kepada anak keduanya yang lahir lima hari lalu.

Baca juga: Hati Sukalam Hancur, Peras Keringat Kerja Jadi TKI, Istri di Kampung Selingkuh dengan Oknum Polisi

"Kalau anak laki laki aku yang tentuin. Aku minta juga masukan ke beberapa orang deket, mama, nama yang bagus yang mana. Akhirnya Rayyanza Malik Ahmad," jelasnya.

Raffi Ahmad mengakui, sebenarnya tak mau menggunakan nama Malik dalam nama anak keduanya, karena terlalu sama dengan nama anak pertama bersama Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad.

"Setelah kita lihat biar sama, akhirnya kita pakai Malik Ahmad biar mereka tetap ngerasa equal," ujar Raffi Ahmad. 

Baca juga: Nasib Pilu Istri Polisi di Tangerang, Diusir dari Rumah Mewahnya gegara Tak Mampu Nyicil Utang

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved