Breaking News:

Liga Inggris

Ian Rush Peringatkan Kemarahan Rafa Benitez Terkait dalam Derbi Merseyside Melawan Liverpool

Sebagaimana diungkap legenda Liverpool, Ian Rush, pelatih Everton Rafa Benitez marah jika timnya gagal menghentikan Liverpool untuk meraih 3 poin.

Penulis: Sigit Setiono | Editor: Sigit Setiono

EVERTON menyambut Liverpool di Goodison Park pada Kamis (2/11/2021) dini hari.

Everton besutan Rafa Benitez yang pernah melatih Liverpool membutuhkan kemenangan, sementara The Reds asuhan Jurgen Klopp ingin mempertahankan posisi mereka.

Sebagaimana diungkap legenda Liverpool, Ian Rush, pelatih Everton Rafa Benitez bisa marah jika timnya gagal menghentikan Liverpool untuk meraih tiga poin dalam derbi ini.

Toffees menyambut musuh bebuyutan mereka di Goodison Park malam ini untuk bangkit dari keterpurukan yang mengerikan dari tujuh pertandingan tanpa kemenangan.

Tapi itu bukan hal pertama yang dinyatakan Benitez setelah sekian berada di sisi lain Stanley Park (kandang Liverpool) beberapa tahun yang lalu.

Andros Townsend (kiri) melakukan selebasi gol ala Cristiano Ronaldo. Hasil akhir MU ve Everton 1-1. Mu gagal geser Liverpool di Puncak klasemen.
Andros Townsend (kiri) melakukan selebasi gol ala Cristiano Ronaldo. Hasil akhir MU ve Everton 1-1. Mu gagal geser Liverpool di Puncak klasemen. (@everton)

Benitez merupakan salah satu manajer Liverpool paling sukses dalam beberapa tahun terakhir.

Benitez memenangkan Liga Champions dan Piala FA melewati pertarungan yang heroik di kala Steven Gerrard menjadi kapten.

Tetapi kali ini ia bersiap untuk menghadapi mantan klubnya itu.

Legenda The Reds Ian Rush telah memberikan tekanan lebih pada pelatih Spanyol itu karena performa Everton tengah anjlok dalam dua bulan terakhir ini.

“Jika Liverpool menang dan menang dengan baik, Rafa tidak diragukan lagi akan merasakan sedikit panas dari dukungan The Toffees dan pers, tetapi itulah sepak bola dan dia akan siap untuk itu,” kata Rush kepada Gambling.com.

Mohammed Salah saat melakukan tendangan penalti ke gawang AC Milan. Sayang tendangannya berhasil ditepis kiper Rossonerri, Mike Maignan. Namun skor sementara 1-0 untuk Liverpool
Mohammed Salah saat melakukan tendangan penalti ke gawang AC Milan. Sayang tendangannya berhasil ditepis kiper Rossonerri, Mike Maignan. Namun skor sementara 1-0 untuk Liverpool (Twitter @ChampionsLeague)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved