Beredar Surat Masjid Az-zikra Sentul Tak Beri Izin Gelaran Reuni 212

Hal ini seiring beredarnya surat balasan berisi penolakan dari Yayasan Az-Zikra atas rencana digelarnya kegiatan reuni 212

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Budi Sam Law Malau
Wartakotalive.com/Soewidia Henaldi
Masjid Az-Zikra, Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR -- Rencana Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) menggelar reuni di Masjid Az-zikra, Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Kamis (2/12/2021) besok, terancam batal.

Hal ini seiring beredarnya surat balasan berisi penolakan dari Yayasan Az-Zikra atas rencana digelarnya kegiatan reuni 212 di Masjid Az-zikra Sentul.

Surat itu berupa jawaban dari pihak Yayasan Az Zikra atas permohonan panitia Reuni Akbar 212 dengan Nomor 007/RA.212/SP/XI/2021 tanggal 29 November 2021.

Yayasan Az Zikra menolak atau tidak menerima kegiatan apapun yang diadakan pihak eksternal karena saat ini masih suasana berduka atas wafatnya Ustadz Muhammad Ameer Adz Zikro, putra kedua dari Almarhum KH Muhamamad Arifin Ilham.

Baca juga: Proyektil Peluru Penembakan di Tol Bintaro Diuji Balistik Untuk Ungkap Kronologi

Baca juga: Ketum PSSI Mochamad Iriawan Mendukung Secara Total Timnas Agar Bisa Menjadi Juara di Piala AFF 2020

Baca juga: Asah Kreatifitas Para Mahasiswa, Jakarta Global University Gelar Business Festival 

Penolakan ini dilakukan  atas permintaan dari Pihak Keluarga (Ummi Yuni AI Waly) - Ibunda dari Ustadz Muhammad Ameer Adz Dzikro, serta Nasil Musyawarah bersama antara Dewan Syariah, Dewan.

Surat permohonan kegiatan reuni 212 dan balasan yayasan Az Zikran.

Berikut isi Lengkap Surat:

Ketua Panitia Penyelenggara Reuni Akbar 212
JI. H. Saili Ujung F16 Kemanggisan
Palmerah - Jakarta Barat

Assalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh,

Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah Subhanahu wata’alla, semoga kita selalu dalam lindungan Nya. Sholawat serta salam kita limpahkan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, kepada keluarga dan para sahabatnya dan kepada kita semua selaku Umatnya.

Berdasarkan surat dari Panitia Penyelenggara Reuni Akbar 212, No. 007/RA.212/SP/XI/2021 tanggal 29 November 2021, maka disampaikan:

“Sehubungan dengan suasana berduka atas wafatnya ananda Ustadz Muhammad Ameer Adz Zikro, putra kedua dari Almarhum KH Muhamamad Arifin Ilham, atas permintaan dari Pihak Keluarga (Ummi Yuni AI Waly) - Ibunda dari Ustadz Muhammad Ameer Adz Dzikro, serta Nasil Musyawarah bersama antara Dewan Syariah, Dewan Pembina dan Dewan Pengawas Yayasan Az Zikra, maka diputuskan untuk sementara waktu Majelis Az Zikra tidak menerima kegiatan apapun yang diadakan oleh Pihak Eksternal”.

Demikian surat ini kami sampaikan, untuk dapat dimaklumi bersama. Jazaakumullah khairan katsiran atas perhatian yang diberikan.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh,

Bogor, 1 Desember 2021

Atas nama Keluarga

Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak Yayasan Az Zikra selaku pengelola Masjid Az-Zikra.(ron)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved