Breaking News:

ONE Championship

Angela Lee Juara Dunia ONE Women’s Atomweight Tunggu Pemenang Antara Stamp Fairtex Atau Ritu Phogat

Stamp dan Phogat bertarung dalam Final Kejuaraan ONE Women’s Atomweight World Grand Prix di ajang ONE: Winter Warriors

Editor: Umar Widodo
Istimewa
Dua petarung wanita Ritu Phogat dan Stamp Fairtex akan saling berhadapan diajang ONE:WINTER WARRIORS pada final kejuaraan Atomweight World Grand Prix wanita di Singapura, 3 Desember ini. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Laga antara petarung peringkat 2 divisi atomweight Stamp Fairtex dari Thailand dan petarung berperingkat 4 Ritu Phogat dari India akan berlangsung pada hari Jumat (3/12/2021)

Stamp dan Phogat bertarung dalam Final Kejuaraan ONE Women’s Atomweight World Grand Prix di ajang ONE: Winter Warriors, yang disiarkan langsung dari Singapore Indoor Stadium.

Pertarungan ini akan dengan seksama dari pinggir lapangan oleh Juara Dunia ONE Women’s Atomweight Angela “Unstoppable” Lee.

Angela saat ini sedang dalam masa pelatihan di Hawaii untuk kembali lagi ke dalam Circle yang sangat dinantikannya. 

Belum lama ini Angela Lee telah melakukan wawancara tatap muka bersama Stamp dan Phogat. 

“Saya sangat menyukai Stamp dan Ritu. Saya pikir mereka berdua memiliki jiwa besar dan mereka berdua sangat rendah hati. Saya telah menjadi penggemar mereka untuk waktu yang cukup lama, jadi saya hanya ingin memberikan ucapan selamat kepada mereka berdua karena telah berada di titik ini (Final Kejuaraan ONE Women’s Atomweight World Grand Prix). Saya sangat ingin melihat bagaimana mereka berhadapan pada 3 Desember,” kata Angela kepada Komentator ONE, Michael Schiavello melalui Zoom, dan disaksikan oleh Stamp dan Phogat.

Angela Lee Juara Dunia ONE Women’s Atomweight akan ditantang pemenang petarungan antara Stamp Fairtex lawan Ritu Phogat
Angela Lee Juara Dunia ONE Women’s Atomweight akan ditantang pemenang petarungan antara Stamp Fairtex lawan Ritu Phogat (onefc.com)

“Saya pikir ada rasa saling menghormati yang besar di antara kita, dan saya sangat menghargai rasa hormat itu. Saya pikir Anda tidak perlu membicarakan hal buruk mengenai lawan Anda, saya tidak berpikir siapa mereka dan siapa saya. Kami tidak perlu memberikan pertunjukan kepada publik dengan membuat semacam drama yang tidak pernah terjadi.”

Tentu saja, pemenang laga prestisius yang akan dinobatkan pada Jumat malam akan menantang Angela untuk memperebutkan sabuk atomweight yang didambakan.

Ketika ditanya siapa yang akan dia pilih untuk memenangkan Grand Prix, Angela coba menjawabnya.

“Kalian membuat saya terpojok! Saya pikir kedua petarung wanita itu layak dan Anda tahu itu, penampilan kelas dunia melekat dalam gaya bertanding mereka. Semua orang tahu Stamp Fairtex. Dia dikenal karena (keterampilan) kelas dunianya dalam Muay Thai dan kickboxing. Sementara itu Ritu yang juga merupakan mantan juara dunia, dia pegulat yang luar biasa dan itu adalah kemampuan utamanya yang membuatnya bersinar,” kata Angela.

Baca juga: Priscilla Hertati: Stamp Fairtex Bakal Menangkan Grand Prix dan Merebut Gelar Juara dari Angela Lee

Baca juga: Lagi Hamil Angela Lee Petarung MMA Jadi Bintang Tamu di The Apprentice: ONE Championship Edition

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved