Breaking News:

Liga 1

Persija Kemungkinan Tidak Diperkuat Riko, Novri, dan Osvaldo di Laga Lawan Persikabo 1973

Nama-nama yang diperkirakan absen di laga yang berlangsung pada Jumat (3/12/2021) itu antara lain, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, dan Osvaldo Haay

Penulis: Lusius Genik Lendong | Editor: Umar Widodo
persija.id
Riko Simanjuntak (depan) tidak akan memperkuat Persija pada laga pekan ke-15 lawan Persikabo 1973 karena akumulasi kartu kuning 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sejumlah pemain inti Persija Jakarta diperkirakan bakal absen di laga melawan Persikabo 1973 di pekan ke-15 lanjutan kompetisi  Liga 1 musim 2021/2022. 

Nama-nama yang diperkirakan absen di laga yang berlangsung pada Jumat (3/12/2021) itu antara lain, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, dan Osvaldo Haay. 

Demikian disampaikan Pelatih Persija, Angelo Alessio usai Persija kalah 1-2 dari Borneo FC di Stadion M. Soebroto Magelang, Senin (29/11/2021). 

"Kami punya beberapa masalah yang harus saya selesaikan. Pertandingan selanjutnya kita mungkin tidak punya Riko karena akumulasi kartu kuning, kemudian Osvaldo dan Novri cedera," ujar Angelo. 

"Ini masalah saya dan kami harus tetap bertanding dan harus mempersiapkan diri melawan Persikabo," sambung dia. 

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menghadapi kendala pada laga pekan ke-15 karena Riko Simanjutak, Novri Setiawan dan Osvaldo Haay tidak bisa dimainkan
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menghadapi kendala pada laga pekan ke-15 karena Riko Simanjutak, Novri Setiawan dan Osvaldo Haay tidak bisa dimainkan (ligaindonesiabaru.com)

Menurut Angelo, absennya sejumlah pemain inti tersebut di atas menjadi kendala bagi Persija yang mengalami kekalahan di dua laga terakhir. 

Diantaranya kalah 0-1 dari Bali United (25/11/2021) dikarenakan Persija gagal menyeimbangkan kedudukan lewat tendangan pinalti. 

Kemudian kalah 1-2 dari Borneo FC karena kebobolan di injury time.

Baca juga: Angelo Meminta Maaf Timnya Gagal Memberikan Kado Kemenangan untuk Hari Jadi Persija yang ke-93 Tahun

Baca juga: Gol Wawan Febriyanto di Injury Time Antar Borneo FC Menang 2-1 Atas Persija Jakarta

"Saya harus memikirkan hal ini, saya tahu pekerjaan saya, kami baru saja kalah di dua pertandingan terakhir," kata Angelo.

"Satu kalah karena gagal pinalti dan sekarang kalah karena kebobolan di menit akhir," sambung dia. 

Bagi Angelo, kekalahan-kekalahan tersebut merupakan bagian dari sepakbola.

"Inilah sepakbola, dan di momen ini kami tidak beruntung, segalanya berjalan dengan salah," pungkas dia.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved