Breaking News:

Bisnis

Pameran IFRA Hybrid Business Expo in conjunction withILE 2021 diperpanjang hingga 12 Desember

Bagi yang ingin memulai bisnis waralaba, bisa mencari wawasan dulu di pameran waralaba  yang diselenggarakan hingga 12 Desember mendatang. 

thinkstockphotos
Dyandra Promosindo bersama dengan Asosiasi Franchise (AFI) dan Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) memperpanjang IFRA Hybrid Business Expo in conjunction withILE 2021 hingga 12 Desember 2021 mendatang. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Bagi yang ingin memulai bisnis waralaba, bisa mencari wawasan dulu di pameran waralaba  yang diselenggarakan hingga 12 Desember mendatang. 

Pameran IFRA Hybrid Business Expo in conjunction with Indonesia Licensing Expo (ILE) 2021 yang telah diselenggarakan secara hybrid pada 12-14 November 2021 di Jakarta Convention Center, melanjutkan rangkaiannya melalui virtual platform https://www.ifra-virtualexpo.com/.

Hingga hari ke-19 ini, masih banyak pengunjung yang bergabung dalam eksibisi virtual tersebut.

Sehingga, Dyandra Promosindo bersama dengan Asosiasi Franchise (AFI) dan Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) memperpanjang IFRA Hybrid Business Expo in conjunction withILE 2021 hingga 12 Desember 2021 mendatang.

Baca juga: Urban Sneaker Society 2021 Kembali digelar,Tiket tidak bisa dibeli On The Spot, tapi dengan Cara ini

Baca juga: Naik Kelas, Kopi Kenangan kini Miliki Premium Store Kenangan Heritage

Raenita Pristiani Aktuariana selaku Project Manager IFRA Hybrid Business Expo 2021 mengatakan adanya antusiasme yang tinggi dari masyarakat telah menghadirkan 20.960 pengunjung baik secara offline dan online selama 19 hari penyelenggaraan.

Oleh karena itu, perpanjangan masa pelaksanaan IFRA 2021 hingga 12 Desember dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin mencari peluang usaha pada industri waralaba dan lisensi.

“Kesempatan ini juga dapat dimanfaatkan bagi para calon franchisee dan licensee yang ingin mengetahui skema bisnis hingga melakukan dealing dengan para franchisor dan licensor,” ujarnya, Selasa (30/11/2021).

Pada pameran virtual, pengunjung tetap dapat berinteraksi dan bertransaksi dengan peserta pameran melalui platform yang telah disediakan. 

Baca juga: Mulai Rp 1 juta rupiah sudah Memiliki Saham Dragon Hot Pot di Layanan Investasi Patungan

Baca juga: Mau Punya Bisnis? Byurger Burger Tawarkan Investasi Mulai dari Rp.1 Juta, Begini Caranya

Melalui tema "Sustaining & Accelerate Your Business Growth Through Local and Global Market", kesuksesan pameran IFRA Hybrid Business Expo in conjunction withILE 2021 juga diiringi oleh berbagai rangkaian program pendukung diantaranya terdapat 62 business presentation, 4 hybrid business classroom, 8 hybrid meet the experts, 5 hybrid celebpreneur talkshow, 5 webinar series, the 5th IFBCC, hybrid IFRA awarding & gathering, retiree’s seminar, exhibition halls, business matchingdan virtual booth.

Anang Sukandar selaku Ketua Umum AFI menerangkan, pameran IFRA Hybrid Business Expo 2021 sangat penting sebab bisnis waralaba tidaklah mudah, dibutuhkan perjuangan dan keuletan untuk belajar mengembangkan bisnis.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved