Breaking News:

Berita Jakarta

Tak Hanya KPK, Crazy Rich Tanjung Priok Akui Telah Gandeng BPK untuk Awasi Pelaksanaan Formula E

Tak Hanya KPK, Crazy Rich Tanjung Priok Akui Telah Gandeng BPK untuk Awasi Pelaksanaan Formula E. Berikut Selengkapnya

Penulis: Yolanda Putri Dewanti | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat pada Senin (29/11/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM GAMBIR - Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni akan menggandeng Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) guna menghindari penyelewengan dalam penyelenggaran Formula E di Jakarta.

Hal tersebut diungkapkannya, saat diwawancarai awak media usai menyambangi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat pada Senin (29/11/21).

Adapun perhelatan balap mobil listrik Formula E atau Jakarta E-Prix direncanakan akan digelar di Jakarta pada 4 Juni 2022 mendatang.

"Untuk KPK saya nanti berkirim surat meminta untuk audiensi dengan KPK untuk meminta langsung pendampingan dan pengawasan ketat dari awal sampai akhir," ucap Sahroni pada Senin (29/11/21).

"Jadi bukan hanya KPK tapi BPK juga saya akan meminta untuk tetap diawasi secara audited," tambahnya.

Ajang balap mobil listrik bertaraf internasional ini diyakini memiliki banyak manfaat. Bukan hanya untuk Jakarta melainkan mengangkat nama Indonesia.

Baca juga: VIDEO Crazy Rich Priok Ahmad Sahroni Merasa Terhormat Ditunjuk Anies jadi Ketua Pelaksana Formula E

Baca juga: Crazy Rich Tanjung Priok Akui Terhormat Ditunjuk Anies Jadi Ketua Pelaksana Formula E

Crazy Rich Tanjung Priok Merasa Terhormat

Ketua Pelaksana Formula E, Ahmad Sahroni mengungkapkan bahwa dirinya merasa terhormat ketika ditunjuk sebagai Ketua Pelaksana event Formula E.

Hal tersebut diungkapkan pria yang dikenal Crazy Rich Tanjung Priok itu usai bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat pada Senin (29/11/21).

Lanjutnya, kata dia, terlebih pada event tersebut dirinya berharap bahwa E-Prix dapat menggerakkan perekonomian di Indonesia khususnya Jakarta, sehingga pelaksanaannya harus direncanakan dengan sebaik-baiknya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved