Breaking News:

Indonesia Badminton Festival

Kento Momota dan Semua Peserta BWF World Tour Finals Melihat Matahari Terbenam di Jimbaran

Pemain bisa sejenak melepas penat dengan menikmati keindahan alam saat matahari terbenam sambil menikmati musik dan makanan yang lezat

Editor: Umar Widodo
Humas PBSI
Kento Momota, pebulutangkis nomor satu dunia asal Jepang bersama finalis lainnya takjub dengan acara yang dilakukan panitia. Dia mengaku inilah kali pertama sebagai pemain diajak tur di tempat yang sangat eksotis saat sunset dan disajikan makan yang enak 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menjelang bertanding di ajang BWF World Tour Finals 2021, panitia penyelenggara Indonesia Badminton Festival (IBF) berkolaborasi bersama BWF mengajak pemain refreshing.

Setelah pekan lalu menikmati Tari Kecak di Uluwatu, kini para pemain diajak menikmati keindahan Rock Bar di kawasan Ayana Resort, Jimbaran, Senin (29/11/2021).

Di tempat yang sangat indah itu, para pemain betul-betul sangat enjoy. 

Pemain bisa sejenak melepas penat dengan menikmati keindahan alam saat matahari tenggelam sambil menikmati musik. Juga tidak lupa bisa mencecap lezatnya kuliner.

Dilansir dari laman resmi PBSI, Kento Momota, pebulutangkis nomor satu dunia asal Jepang ini takjub dengan acara yang dilakukan panitia.

Dia mengaku inilah kali pertama sebagai pemain diajak tur di tempat yang sangat eksotis saat sunset dan disajikan makan yang enak.

Juara Indonesia Masters 2021 Kento Momota menikmati perjalanan dan penyegaran di Rock Bar di kawasan Ayana Resort, Jimbaran
Juara Indonesia Masters 2021 Kento Momota menikmati perjalanan dan penyegaran di Rock Bar di kawasan Ayana Resort, Jimbaran (Humas PBSI)

"Luar biasa sambutan yang memanjakan para pemain. Sebagai pemain yang sering bertanding di banyak negara, baru kali ini ada turnamen yang menggelar kegiatan dengan mengajak kami tur ke tempat wisata di Bali yang sangat indah. Juga makanannya enak semua," ujarnya.

Suara senada disampaikan Yuta Watanabe. Pemain spesialis ganda campuran ini takjub dengan keindahan saat matahari tenggelam di ujung pantai Jimbaran. Dia pun tak henti-henti memotret atau melakukan swafoto.

"Saya salut kepada panitia yang menggelar acara untuk keluar dari rutinitas bertanding dengan menikmati objek wisata ini. Refreshing ini juga penting buat kami agar bisa lebih rileks dan segar kembali untuk menghadapi kejuaraan berikutnya," timpal Yuta.

Juara tunggal putri Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021, An Se Young pun terpukau. Pemain Korea Selatan itu terlihat menikmati tempat wisata dan sajian yang disuguhkan panitia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved