Breaking News:

Kabar Duka

KABAR DUKA, Direktur Artistik Louis Vuitton Meninggal Dunia, Anak Tukang Jahit yang Ciptakan Sejarah

Direktur Artistik Visioner Louis Vuitton, Virgil Abloh (41), meninggal dunia setelah pertempuran rahasia melawan kanker langka.

Editor: Suprapto
dailymail.co.uk
Direktur Artistik Visioner Louis Vuitton, Virgil Abloh (41), meninggal dunia setelah pertempuran rahasia melawan kanker langka. 

* Direktur Artistik Louis Vuitton Meninggal Dunia

* Penyebab Virgil Abloh meninggal dunia 

* Virgil Abloh orang kulit hitam pertama jadi direktur di Louis Vuitton

* Perancang busana Italia Donatella Versace, Marc Jacobs, Gucci, dan Giorgio Armani berduka

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Kabar duka menyelimuti dunia fashion setelah Direktur Artistik Visioner Louis Vuitton, Virgil Abloh, meninggal dunia.

Virgil Abloh, yang membuat sejarah sebagai direktur artistik kulit hitam pertama Louis Vuitton, meninggal pada usia 41 tahun setelah pertempuran rahasia selama bertahun-tahun melawan kanker.

Keajaiban mode telah secara pribadi berjuang melawan angiosarcoma jantung, yang didiagnosis pada tahun 2019.

"Kami semua terkejut dengan berita buruk ini, Virgil bukan hanya seorang desainer jenius, seorang visioner, dia juga seorang pria dengan jiwa yang indah dan kebijaksanaan yang luar biasa," kata Direktur Eksekutif Louis Vuitton Bernault Arnault dalam sebuah pernyataan.

"Keluarga LVMH bergabung dengan saya di saat kesedihan yang luar biasa ini dan kami semua memikirkan orang-orang yang dicintainya setelah meninggalnya suami mereka, saudara laki-laki mereka, ayah mereka atau teman mereka."

Desainnya yang dipuji secara luas didukung oleh nama-nama besar dalam mode, termasuk Kim Kardashian, Kanye West, Hailey Bieber, dan saudara perempuan Bella dan Gigi Hadid.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved