Breaking News:

Film

Film Rentang Kisah dan Sobat Ambyar Dominasi Perolehan Pemenang IMAA 2021, Menang Kategori Apa Saja?

Film Rentang Kisah dan Sobat Ambyar mendominasi perolehan pemenang di Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2021.

Dokumentasi Film Sobat Ambyar
Foto adegan film Sobat Ambyar yang menampilkan mendiang maestro musik campursari Didi Kempot saat beraksi diatas panggung menghibur Sobat Ambyar. Film Sobat Ambyar memainkan dua karakter utamanya, yaitu Jatmiko yang diperankan Bhisma Mulia dan Saras yang diperankan Denira Wiraguna. Film Sobat Ambyar diharapkan bisa diputar di seluruh bioskop Indonesia tahun 2020 ini. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Film Rentang Kisah dan Sobat Ambyar mendominasi perolehan pemenang di Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2021.

Malam Penganugerahan IMAA 2021 digelar Minggu (28/11/2021) malam.

Film Rentang Kisah berhasil membawa pulang lima penghargaan.

Peluncuran poster film Rentang Kisah dilakukan lewat kanal YouTube Falcon Pictures, Senin (4/5/2020). Film Rentang Kisah diangkat dari novel yang berjudul sama karya Gita Savitri yang sukses terjual lebih dari 100 ribu eksemplardan telah dicetak ulang hingga 9 kali. Sesuai cerita novelnya, syuting film Rentang Kisah dilakukan hingga Jerman, selain Indonesia.
Peluncuran poster film Rentang Kisah dilakukan lewat kanal YouTube Falcon Pictures, Senin (4/5/2020). Film Rentang Kisah diangkat dari novel yang berjudul sama karya Gita Savitri yang sukses terjual lebih dari 100 ribu eksemplardan telah dicetak ulang hingga 9 kali. Sesuai cerita novelnya, syuting film Rentang Kisah dilakukan hingga Jerman, selain Indonesia. (Dokumentasi Falcon Pictures)

Penghargaan itu adalah Pemeran Utama Wanita Terfavorit, Pemeran Pasangan Terfavorit, Film Tervaforit, Pemeran Pasangan Terbaik, dan Pemeran Pendukung Pria Terbaik.

Sementara film Sobat Ambyar berhasil membawa pulang empat penghargaan.

Film Sobat Ambyar mendapatkan piala untuk Pemeran Pendukung Pria Terfavorit, Pemeran Pendukung Wanita Terfavorit, Pemeran Pendatang Baru Terfavorit dan Pemeran Utama Pria Terbaik.

Foto adegan film Sobat Ambyar yang menampilkan dua karakter utamanya, yaitu Jatmiko yang diperankan Bhisma Mulia dan Saras yang diperankan Denira Wiraguna. Film Sobat Ambyar diharapkan bisa diputar di seluruh bioskop Indonesia tahun 2020 ini.
Foto adegan film Sobat Ambyar yang menampilkan dua karakter utamanya, yaitu Jatmiko yang diperankan Bhisma Mulia dan Saras yang diperankan Denira Wiraguna. Film Sobat Ambyar diharapkan bisa diputar di seluruh bioskop Indonesia tahun 2020 ini. (Dokumentasi Film Sobat Ambyar)

Festival film yang digelar untuk ke-15 kalinya ini dipenuhi para bintang yang baru melejit dalam beberapa tahun terakhir.

Kategori Terfavorit

- Pemeran Utama Pria Terfavorit: Reza Rahadian (Layla Majnun)

- Pemeran Utama Wanita Terfavorit: Beby Tsabina (Rentang Kisah)

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved