Liga 2

Fauzan Fajri Bek Dewa United FC Tidak Mau Kalah Lawan Persekat Tegal yang Butuh Poin Kemenangan

Persekat Tegal yang sama-sama mengoleksi 17 poin dengan RANS Cilegon FC butuh hasil kemenangan guna bisa membuka harapan lolos ke babak 8 besar

Penulis: Abdul Majid | Editor: Umar Widodo
Warta Kota
Fauzan Fajri, bek Dewa United siap menjaga lini pertahanan timnya dari serangan pemain Persekat Tegal pada laga terakhir grup B Liga 2 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Pemain belakang Dewa United, Fauzan Fajri Nasrullah menegaskan timnya yang sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar tetap akan tampil all out saat hadapi Persekat Tegal pada laga pamungkas grup B Liga 2 2021.

Bahkan, dirinya mengatakan Dewa United tidak akan membiarkan Persekat Tegal mendapatkan poin penuh pertandingan nanti.

Seperti diketahui, Persekat Tegal yang sama-sama mengoleksi 17 poin dengan RANS Cilegon FC butuh hasil kemenangan guna bisa membuka harapan lolos ke babak 8 besar.

“Dari sisi pemain kami sudah mempersiapkan pertandingan ini, yang jelas Persekat membutuhkan poin dan kita pun tak mau kalah. Kami juga di setiap pertandingan pasti berusaha untuk memenangkan pertandingan tersebut,” kata Fauzan, Senin (29/11/2021).

Sementara itu, pelatih Dewa United Kas Hartadi meyakini pertandingan terakhir nanti akan berjalan menarik karena kedua tim sama-sama menginginkan kemenangan.

Pelatih Dewa United FC Kas Hartadi
Pelatih Dewa United FC Kas Hartadi (Instagram/@kas.hartadi99)

“Kami sudah siapkan antisipasinya, mereka butuh poin sedangkan Dewa juga butuh kemenangan. Saya pikir pertandingan besok merupakan pertandingan yang sangat bagus untuk di tonton,” ungkap Kas.

Dewa United sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar Liga 2 lantaran telah mengemas 22 poin dari sembilan laga yang mereka lakoni dan mereka tidak lagi bisa terkejar dari RANS Cilegon FC yang berada di peringkat kedua.

Baca juga: Kas Hartadi Pelatih Dewa United FC Optimistis Timnya Bisa Jadi Juara Grup B

Baca juga: Targetkan Bisa Lolos ke Liga 1, Dewa United FC Enggan Memusingkan Regulasi Kompetisi Liga 2 2021

Jika Dewa United kembali meraih kemenangan di laga pamungkas nanti, itu berarti Dewa United finis dengan torehan 25 poin.

Pertandingan pamungkas putaran kedua grup B antara Dewa United vs Persekat Tegal akan tersaji di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (30/11/2021).

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved