Breaking News:

NasDem

Bang Canter Nahkodai NasDem Jaktim, Siap Total Meraih Hasil Maksimal di Pemilu hingga Pilkada DKI

DPW NasDem DKI Jakarta menunjuk eks politisi Partai Hanura, Abdul Canter Sangaji sebagai Ketua DPD NasDem Jakarta Timur.

Tribunnews.com
Abdul Canter Sangaji dipilih menjadi Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Timur siap memenangi partai itu di Pemilu dan Pilkada DKI. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Abdul Canter Sangaji ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jakarta Timur.

Proses penunjukkan Abdul Canter alias Bang Canter dilaksanakan di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta, Jalan Borobudur, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/11/2021).

Baca juga: Erick Thohir Dorong Insan BUMN Ikut Gerakan Menanam Pohon untuk Hadapi Isu Dekarbonisasi

Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta Nurcahyo Anggoro Jati mengatakan, penunjukkan Bang Canter menjadi pimpinan baru di Jakarta Timur dilakukan dengan berbagai pertimbangan yang matang.

Mantan politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) itu diyakini mampu membawa spirit baru bagi NasDem di Jakarta Timur.

“Dengan kiprah pengalaman politiknya yang tidak perlu diragukan lagi, saya yakin beliau mampu untuk menginventarisasi potensi kader,” kata Nurcahyo, Minggu (28/11/2021).

Nurcahyo menilai, Canter sosok tepat untuk memimpin DPD Partai NasDem Jakarta Timur.

Canter diyakini bisa membuat DPD Partai NasDem Jakarta Timur berjaya.

Baca juga: Keluarga Ingin Segera Memakamkan Ridho Suhendra yang Tewas Dimutilasi

“Rasanya pas jika ada energi baru bergabung dengan partai kami,” ujar Nurcahyo.

Sementara itu Bang Canter berjanji akan menjalankan mandat dengan baik dan siap berjuang minimal perolehan 1-2 kursi DPRD DKI, satu kursi DPR RI, memenangi Pilkada DKI hingga Pilpres pada 2024 mendatang.

Dia menilai, diperlukan totalitas dalam memimpin partai di wilayah administrasi yang paling luas di Jakarta, ditambah dengan sejumlah dinamika yang ada.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved