Breaking News:

Penembakan

Seorang Korban Penembakan di GT Bintaro Tewas, Polisi Masih Cari Pelaku

Seorang korban penembakan di Bintaro tewas, polisi masih lakukan penyelidikan dan belum mau ungkapkan hasil penyelidikan sejauh ini.

Penulis: Desy Selviany | Editor: AC Pinkan Ulaan
Warta Kota
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (26/11/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, SEMANGGI - Satu dari dua korban penembakan misterius di GT Bintaro jalan tol JORR, Pesanggrahan, Jakarta Selatan tewas setelah mendapatperawatan di rumah sakit.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan mengatakan bahwa korban langsung dilarikan ke rumah sakit usai kejadian.

"Terkait penembakan di Exit Tol JORR Bintaro, jadi memang benar satu korban meninggal dunia," kata Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (28/11/2021).

Saat ini, lanjutnya, pihak Direktorat Reserse Kriminal Polda Metro Jaya bekerja sama dengan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan masih menyelidiki kasus tersebut.

Masih penyelidikan

"Jadi belum bisa kami sampaikan lebih jauh karena tim masih bergerak di lapangan, untuk cari barbuk (barang bukti), motif, dan sebagainya," tuturnya.

Zulpan juga enggan mengungkapkan identitas korban, termasuk mengonfirmasi rumor yang menyebutkan korban adalah anggota lembaga swadaya masyarakat (LSM).

Informasi dari Palmerah

Sebelumnya Polres Metro Jakarta Selatan menyelidiki kasus peluru nyasar yang melukai dua orang di Exit Tol Bintaro, yang terjadi pada Jumat (26/11/2021) malam.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah menjelaskan, pihaknya menerima informasi dari Polsektro Palmerah pada Jumat (27/11/2021) sekitar pukul 00.31, yang berbunyi ada korban penembakan dirawat di RS Pelni, di Jalan KS Tubun, Jakarta Barat.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved