Breaking News:

Jalin Kerja Sama dengan Kokatto, Universitas BSI Hadirkan Layanan Interaksi 24 jam

Universitas BSI Jalin Kerja Sama dengan Kokatto Hadirkan Layanan Interaksi 24 jam

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Penandatanganan kerja sama antara Universitas BSI dengan PT Kokatto Teknologi Global. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) menjalin kerja sama dengan PT Kokatto Teknologi Global.

Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan pelayanan publik dan akademik dari Universitas BSI agar menjadi perguruan tinggi di Indonesia yang berkualitas dan memiliki visi menjadi universitas unggul bidang ekonomi kreatif.

Adapun Kokatto merupakan pelopor teknologi panggilan otomatis yang menyampaikan pesan secara efektif dan efisien.

Kerja sama itu dilakukan Kepala Divisi Informasi Publik (DIP) Universitas BSI Surachman dan Perwakilan dari PTKokatto Teknologi Global Natasya, di Wisma Kaliabang, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Natasya mengungkapkan, dalam kerja sama ini Kokatto menjadi solusi yang menyediakan dasboard bagi agen layanan pelanggan.

Tujuannya, untuk berinteraksi membantu mengenai produk, pertanyaan bisnis dan promosi yang dilakukan melalui Whatsapp for Business yang memiliki fitur dan layanan terlengkap. 

“Kokatto sebagai Pioneer of Automated Voice Notification di Indonesia, siap memberikan layanan terbaik kepada Universitas BSI terhadap bisnis. Sistem Kokatto secara otomatis akan mengirim pesan WhatsApp kepada pelanggan terkait transaksi, pendaftaran produk, hingga memberikan informasi mengenai pembayaran melalui pdf dengan fitur lock pdf,” ungkapnya dalam rilis yang diterima pada Minggu (28/11/2021). 

Baca juga: Akibat Pengendara Mercy Diduga Alami Demensia, Tiga Mobil Mengalami Kecelakaan Beruntun di Tol JORR

Baca juga: Senin (29/11/2021), Polisi Bakal Memeriksa Pengemudi Mobil Mercy yang Nekat Lawan Arah di Tol JORR

Menurutnya, Kokatto telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan tekemuka di Indonesia, seperti Traveloka, Bukalapak, Tokopedia, Pegadaian, Home credit, Unilever dan berbagai perusahaan lainnya.

Hal ini guna membantu dalam proses otentifikasi. 

Sementara itu, Surachman menyampaikan kerja sama ini bisa lebih memudahkan dalam melakukan throughput notifikasi.

Harapannya, tidak perlu lagi memikirkan jam operasional yang berlaku di kantor, karena semua telah diatur oleh Kokkato. 

“Lewat Kokatto, Universitas BSI memiliki kemampuan untuk menganalisis setiap segmen pelanggan yang berbeda. Sehingga lebih efisien dan efektif dalam menyampaikan pesan. Sistem ini sangat membantu Universitas BSI dalam mengelola notifikasi secara otomatis yang telah terintegrasi dengan Whatsapp API,” jelasnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved