Breaking News:

Penemuan mayat

Dikenal Baik dan Humoris, Keluarga dan Teman Heran Ridho Suhendra Dibunuh dan Dimutilasi

Meninggalnya Ridho Suhendra dengan cara dibunuh lalu dimutilasi membuat keluarga dan teman-temannya heran.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: AC Pinkan Ulaan
Warta Kota/ Rangga Baskoro
Rumah duka korban mutilasi, Ridho Suhendra di Kampung Buwek, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (27/11/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, Tambun Selatan -- Terungkapnya identitas korban pembunuhan yang dimutilasi, di Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, sebagai Ridho Suhendra sangat mengejutkan keluarga dan teman-temannya.

Pasalnya Ridho mereka kenal sebagai seseorang yang humoris dan supel.

Hasto (35), teman Ridho sesama pengemudi ojek online (ojol), melayat ke rumah duka di Kampung Buwek, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/11/2021).

Diamengenal Ridho sebagai pribadi yang supel dan humoris, sehingga mayoritas pengendara ojol di Tambun Selatan, mengenal sosoknya.

"Kita sering ngumpul bareng kalau nunggu orderan makanan, nyaris tiap hari ketemu. Humoris banget almarhum, enak diajak ngobrol, makanya teman-teman ojol yang lain datang ke sini untuk ngucapin belasungkawa," ujar Hasto.

Dia juga tak menyangka bahwa Ridho menjadi korban pembunuhan mutilasi, lantaran selama mengenal pria berusia 28 tahun itu, tak sekali dia mendengar Ridho menceritakan masalahnya.

"Enggak tahu ya kalau ada masalah apa, sepertinya baik-baik saja. Terakhir kali ketemu 2 hari yang lalu, ya sama saja, enggak ada hal apa-apa," ucapnya.

Senada dengan Hasto, Paman Ridho yang bernama Zarul Ulia (53) menyatakan tak melihat keanehan atau masalah saat terakhir kali berkomunikasi dengan Ridho.

"Saya enggak tahu ya kalau di luarnya, tapi anaknya baik. Enggak ada musuh, dikenal sama orang-orang di sini juga baik," tutur Zarul.

Meski belum mengetahui secara pasti kapan jasad Ridho bisa dibawa pulang, namun Zarul menjelaskan bahwa pihak keluarga berencana memakamkan Ridho di TPU Mangunjaya, Tambun Selatan.

"Kami belum dapat informasi kapan jenazahnya boleh dibawa pulang dari RS Polri, jadi kami juga belum tahu hari apa mau dimakamkan. Rencananya mungkin dikebumikan di TPU Mangunjaya," tandasnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved