Breaking News:

Musik

Rieka Roslan Nyanyikan Ulang Lagu 'Khayalan' Sambil Siapkan Vinyl yang Digarapnya di Amerika Serikat

Rieka Roslan kembali menyanyikan lagu Khayalan, salah satu lagu hits ciptaannya yang pernah dipopulerkan The Groove.

Wartakotalive.com/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Rieka Roslan berbincang bersama Wartakotalive.com, Jumat (26/11/2021). Saat itu Rieka Roslan ngobrol santai di rumahnya yang sejuk ditemani hujan gerimis yang mengguyur kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat. Rieka Roslan kembali menyanyikan lagu Khayalan, salah satu lagu hits ciptaannya yang pernah dipopulerkan The Groove. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Rieka Roslan kembali menyanyikan lagu Khayalan, salah satu lagu hits ciptaannya.

Lagu Khayalan itu dirilis kembali Rieka Roslan menjelang akhir November 2021.

Sebelumnya, lagu Khayalan Rieka Roslan tersebut pernah dipopulerkan Band The Groove medio 2001 lewat album Mata, Telinga dan Hati.

Rieka Roslan berpose didepan 8 albumnya; 4 album solo dan 4 album bersama The Groove, Jumat (26/11/2021). Saat itu Rieka Roslan ngobrol santai bersama Wartakotalive.com di rumahnya yang sejuk ditemani hujan gerimis yang mengguyur kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat.
Rieka Roslan berpose didepan 8 albumnya; 4 album solo dan 4 album bersama The Groove, Jumat (26/11/2021). Saat itu Rieka Roslan ngobrol santai bersama Wartakotalive.com di rumahnya yang sejuk ditemani hujan gerimis yang mengguyur kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat. (Wartakotalive.com/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Tengok klip lagu Khayalan versi Rieka Roslan yang melibatkan para pesohor muda seperti Amanda Caesa hingga Kiki CJR.

"Waktu itu lagu Khayalan dibuat karena sedang jatuh cinta," kata Rieka Roslan berbincang santai, Jumat (26/11/2021) malam.

Saat itu Rieka Roslan berbincang santai di rumahnya yang sejuk ditemani hujan gerimis yang mengguyur kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga: Rieka Roslan Terus Berkarya Selama Pandemi, Orbitkan Penyanyi Baru hingga Berbagi di Halaman Musik

Baca juga: Rieka Roslan Ciptakan Lagu Senyum Indonesia Untuk Kazumi, Upaya Bangkitkan Lagu Anak Indonesia

Rieka Roslan kembali menyanyikan Khayalan sebagai penanda 23 tahun berkarya di industri musik Indonesia.

Menurut Rieka Roslan, proses penciptaan lagu Khayalan dan Dahulu --juga dipopulerkan pertama oleh The Groove-- tidak jauh berbeda.

Lagu Dahulu ada di album Kuingin The Groove yang dirilis medio 1999.

Rieka Roslan berbincang bersama Wartakotalive.com, Jumat (26/11/2021). Saat itu Rieka Roslan ngobrol santai di rumahnya yang sejuk ditemani hujan gerimis yang mengguyur kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat.
Rieka Roslan berbincang bersama Wartakotalive.com, Jumat (26/11/2021). Saat itu Rieka Roslan ngobrol santai di rumahnya yang sejuk ditemani hujan gerimis yang mengguyur kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat. (Wartakotalive.com/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Bedanya, jika Khayalan adalah lagu tentang jatuh cinta, sementara Dahulu mengisahkan tentang pasangan putus cinta dan patah hati.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved