Breaking News:

Kabar artis

Mulai Sekarang, Oncy "Ungu" Akan Hadiahkan Perhiasan Emas dan Berlian untuk Istri

Oncy "Ungu" akan mulai memberikan hadiah emas dan berlian kepada istrinya, sebagai aksesori sekaligus investasi.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: AC Pinkan Ulaan
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Oncy Ungu dapat cincin berlian ketika menghadiri arisan gagasan Angie di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/11/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Waduh, Oncy gitaris band Ungu baru menyadari bahwa emas dan berlian juga termasuk instrumen investasi.

Untung sekarang dia sudah menyadari itu, dan akan mulai memberikan perhiasan bagi istrinya, Endhita.

Fungsinya bisa 2, sebagai investasi keluarga mereka, sekaligus bisa dipakai juga oleh Endhita sebagai aksesori.

"Memang emas atau berlian kan investasi, terus tambah tinggi harganya. Ya kepikiran aja gitu ke depannya kasih Endhita," ujar musis bernama lengkap Arlonsy Miraldi ini.

Uniknyam kesadaran Oncy ini muncul setelah mendapat pertanyaan dari para jurnalis, yang meliput di acara bertajuk Arisan Angie, Jumat (26/11).

"Mungkin setelah ini aku kasih ya," kata gitaris kelahiran Palu, 2 Oktober 1982 tersebut.

Di dalam acara tersebut, di mana Oncy memperoleh sebentuk cincin berlian, Oncy mendapat pertanyaan soal apakah dia sering memberi perhiasan kepada istrinya.

Jawabannya adalah pengakuan bahwa dirinya bukanlah pria yang romantis, yang suka memberikan barang-barang spesial, khususnya perhiasan, kepada Endhita.

"Kalau kasih perhiasan sih enggak. Kasih hal-hal yang perlu aja," kata Oncy di sela-sela acara Arisan Angie, di mana dia mendapat cincin berlian bertuliskan namanya, di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/11/2021) malam.

Pria berusia 39 tahun tersebut menjelaskan, dirinya jarang memberikan hadiah perhiasan kepada Endhita karena menduga istrinya tidak membutuhkan itu.

"Beliau jarang nongkrong juga, jadi belum butuh," ucap gitaris grup band Ungu itu.

Selain sukses menjalani karier musiknya bersama band Ungu, musisi Oncy juga berhasil membangun rumah tangga dengan Endhita.

Meski tak sering memberikan hadiah perhiasan ke Endhita, selama 10 tahun pernikahan mereka jarang terdengar kabar miring atau rumor bahwa rumah tangga mereka tengah retak.

Oncy Ungu dan Endhita terlihat terus harmonis dan menginspirasi penggemar mereka untuk pernikahan bahagia tanpa ada masalah.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved