Breaking News:

Liga 1

Dendy Sulistyawan Kecewa dengan Hasil Akhir Timnya Lawan PSIS Semarang

Dengan hasil ini, jarak Bhayangkara FC dengan Persib Bandung yang berada di peringkat kedua menjadi dua poin.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Umar Widodo
bhayangkara-footballclub.com
Dendy Sulistyawan striker Bhayangkara FC merasa masih ada kekurangan di timnya salah satunya mengenai penyelesaian akhir. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan mengaku kecewa dengan raihan satu poin yang didapatkan timnya saat menghadapi PSIS Semarang,

Dalam laga yang dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta itu, The Guardian ditahan imbang tanpa gol oleh PSIS Semarang.

“Untuk pertandingan malam ini kami sudah kerja keras apalagi kami juga bermain 10 pemain di 15 menit akhir, tapi bagaimanapun kami juga syukuri karena dapat clean sheet dan poin,” kata Dendy seusai laga, Jumat (26/11/2021).

Lebih lanjut pemain kelahiran Lamongan 25 tahun juga merasa masih ada kekurangan di timnya salah satunya mengenai penyelesaian akhir.

Untuk itu di jeda waktu jelang laga kontra Persipura selanjutnya, ia dkk pun bertekad akan tampil lebih baik lagi sehingga bisa kembali membawa Bhayangkara FC ke jalur kemenangan.

“Ya, memang harus ada evaluasi, kami akan siapkan lagi supaya di pertandingan selanjutnya bisa dapat tiga poin,” ujarnya.

Dengan hasil ini, jarak Bhayangkara FC dengan Persib Bandung yang berada di peringkat kedua menjadi dua poin.

Apabila Persib meraih kemenangan kontra Arema FC pada laga pekan ke-14 nanti, itu berarti Persib akan menggusur posisi Bhayangkara FC.

Sementara itu, PSIS Semarang naik ke peringkat kelima dengan torehan 24 poin dari 14 laga yang mereka lakoni.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved