Breaking News:

Berita Video

Sewa Yacht ke Pulau Seribu Kini Bisa Dipesan Lewat Aplikasi Trevo

Harga sewa kapal pesiar dengan aplikasi TREVO berkisar antara 8 hingga 80 juta, namun bisa dipesan dengan diskon 50 persen untuk jangka waktu tertentu

Editor: Ahmad Sabran
warta kota
Penyewaan Yacht ke Kepulauan Seribu kini Bisa lewat aplikasi Trevo 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menyewa Kapal Pesiar Yacht mewah kini tidak lagi hanya khayalan.

Bekerja sama dengan HASS Tours, TREVO kini menjadi satu-satunya aplikasi transportasi yang menyediakan opsi sewa kapal Yacht di Jakarta.

Terdapat 10 paket berlayar di aplikasi TREVO yang diberangkatkan dari Marina Batavia dan Pantai Mutiara menuju lokasi wisata di Kepulauan Seribu.

Tipe kapal Yacht yang disediakan oleh HASS Tours cukup bervariasi diantaranya: tipe Endeavour 2 dan Angelica yang berkapasitas 10 sampai 16 penumpang, dan juga tipe Azimut 106 dan Azimut 116 dengan kapasitas maksimum 25 penumpang.

“Di tengah situasi pandemi yang membatasi ruang gerak warga dalam berwisata, berlayar dengan kapal pesiar Yacht menjadi opsi menarik bagi wisatawan di Jakarta yang mengidamkan pengalaman berlayar yang berkelas dan berkualitas ke destinasi wisata yang indah alami seperti Pulau Macan, Pulau Oba, Pulau SemakDaun dan Pulau H. Berkat dukungan mitra kami HASS Tours, pengalaman tersebut dengan mudah didapatkan melalui aplikasi TREVO,” kata General Manager TREVO, Brandon Curson.

Harga sewa kapal pesiar dengan aplikasi TREVO berkisar antara 8 hingga 80 juta, namun bisa dipesan dengan diskon 50 persen untuk jangka waktu tertentu.

Harga sewa kapal setelah diskon sudah termasuk BBM, awak kapal, air mineral, dan fasilitas kapal pesiar sekelas Hotel berbintang: AC, dapur, kamar dengan shower dan ruang makan pada beberapa jenis kapal.

Baca juga: VIDEO Sewa Heli Wisata Bisa Lewat Aplikasi Trevo, Keliling Lihat Tangerang dari Udara

“Mereka yang memilih untuk berwisata dengan kapal pesiar Yacht adalah mereka yang menginginkan pengalaman tamasya berbeda: berlayar mengejar keindahan yang menakjubkan, menyaksikan keindahan matahari terbenam sempurna dari tengah lautan, meresapi ragam keindahan alam di Kepulauan Seribu. Sejak tahun 2011, HASS Tours selalu berupaya memberikan pelayanan wisata terbaik. Kini bersama TREVO, kami harap HASS Tours akan semakin banyak terhubung dengan wisatawan pengejar keindahan, apalagi karena aplikasi TREVO membuat proses pemesanan menjadi begitu mudah,” kata Hasstriansyah, CEO HASS Tours VIP Rent Car & Yacht Charter.

TREVO pertama kali diluncurkan di Jakarta pada November 2020 dan dalam waktu kurang dari setahun telah membangun komunitas dengan lebih dari 150.000 pengguna dan host.

Pengalaman TREVO berbeda dari pilihan transportasi lainnya karena kami menawarkan proses pemesanan yang mudah, layanan pelanggan yang cepat, asuransi, pelacakan GPS, dan kebebasan untuk menerima atau menolak pemesanan.

September 2021 lalu, TREVO dan perusahaan induk kami Socar Mobility Malaysia meraih pendanaan seri B senilai 55 juta Dolar AS.

Dana tersebut akan digunakan untuk lebih memperluas pasar kami saat ini dan melakukan ekspansi di kota-kota dan negara-negara lainnya tahun depan.

Selain kapal yacht, TREVO juga menawarkan opsi penyewaan helikopter di Jakarta dan Bali. Sedangkan untuk kendaraan roda empat -- tawaran utama kami -- terdapat 17,000 unit lebih dari merk Avanza hingga Tesla, yang bisa dipesan dengan atau tanpa supir.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved